Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diannebulaAvatar border
TS
diannebula
Kesal Tak Diberi THR, Pria Mabuk Ini Hajar Penjaga Warnet
Semarang, - Tidak terima karena gagal memperoleh tunjangan hari raya (THR), Sasongko Wijayanto (25) warga Krobokan, Semarang justru harus berurusan dengan polisi. Terang saja, karena dia menghajar penjaga warnet yang dimintai uang THR sehari sebelum hari Raya Idul fitri, 27 Juli 2014 lalu.

Peristiwa tersebut sempat terekam CCTV di sebuah warnet tempat korban bekerja di Jalan Puri Anjasmoro. Dalam rekaman tersebut, terlihat Sasongko masuk ke warnet bersama dua rekannya dan langsung berbicara dengan penjaga warnet.

Sempat terjadi ketegangan hingga Sasongko menunjuk-nunjuk korban. Dia dan dua rekannya kemudian keluar dari warnet. Namun lima menit kemudian mereka kembali lagi. Kali ini menuju ruangan yang berada di bagian belakang warnet dan tidak terekam CCTV.

Tidak lama kemudian ketiganya keluar lagi, sedangkan di belakang mereka menyusul dua penjaga warnet yang memegangi bagian muka seperti habis dipukul.

Sasongko mengatakan, dia memukul penjaga warnet itu karena tidak diberi THR. Tapi dia sadar kalau korban bukan orang yang mempekerjakannya karena dia menjadi tukang parkir di seberang warnet.

"Saya dikasih tahu teman kalau mau minta THR datang ke sana," kata Sasongko di Mapolrestabes Semarang, Selasa (19/8/2014).

Sasongko mengaku membutuhkan uang untuk Lebaran, namun ketika peristiwa terjadi, ternyata dia dalam kondisi mabuk karena pengaruh minuman keras

"Saya mabuk. Saya pukuli dia (penjaga warnet)," ujarnya.

Beberapa hari lalu polisi berhasil membekuk Sasongko berdasarkan laporan korban. Saat ditangkap, pelaku sempat bersembunyi di lokalisasi Sunan Kuning.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono mengatakan saat ini pihaknya masih mengembangkan kasus penganiayaan tersebut dan melakukan pengejaran terhadap tiga rekan Sasongko yang masih buron.

"Kami masih kembangkan kasus ini. Karena sepeda motor tersangka ini kami cek di register Samsat ternyata tidak tercatat," kata Djihartono.

http://news.detik.com/read/2014/08/1...warnet?9922022
0
3.4K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.