Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hiddenboyAvatar border
TS
hiddenboy
majuuuuu!!! - Bawa Bendera PD, 300-an Pendukung Prabowo Kumpul di HI
Jakarta - Sekitar 300 pendukung capres Prabowo berkumpul di Bundaran HI. Mereka membawa spanduk bertuliskan 'Pilpres Curang Harus Diulang' dan 'Tangkap Ketua KPU'.

Massa juga membawa beberapa bendera Gerindra, bahkan belasan bendera Partai Demokrat juga dibawa para demonstran, Kamis (21/8/2014) pukul 10.20 WIB. Mereka berkumpul di sisi kiri jalan dari Sudirman arah Thamrin.

Aksi mereka tak membuat lalu lintas di kawasan ini menjadi macet. Terlihat petugas kepolisian menjaga cukup ketat Bundaran HI. Spanduk bertuliskan 'Tangkap Ketua KPU' yang dibawa para demonstran berukuran cukup besar. Tulisan ini berlatar putih bertuliskan hitam dan merah.

Pendukung Prabowo ini ada yang mengenakan kaos putih merah dengan gambar Prabowo di depannya. Selain itu ada juga yang memakai kemeja putih dengan dua kantong di depannya. Rencananya sekitar pukul 11.00 WIB mereka akan bergerak menuju Gedung MK di Jalan Medan Merdeka Barat.

Presiden SBY telah menyerukan agar semua elemen masyarakat menghormati apa pun keputusan MK. Sedangkan sebagai Ketua Umum PD, SBY menyatakan partainya netral.

http://news.detik.com/read/2014/08/2...o-kumpul-di-hi

PD??

majuuuuu!!! - Bawa Bendera PD, 300-an Pendukung Prabowo Kumpul di HI
Diubah oleh hiddenboy 21-08-2014 04:33
0
1.9K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.