Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

spike10Avatar border
TS
spike10
Mega Skandal Pemilu: Warga Amerika Edward Wanandi Ikut Memilih di Pilpres 2014
SEBARLUASKAN! Mega Skandal Pemilu: Warga Amerika EDWARD WANANDI Ikut Memilih di Pilpres 2014

TERUNGKAP, 20 AGUSTUS 2014 - Pemilu di Indonesia hanya boleh diikuti oleh WARGA NEGARA INDONESIA. Namun pada Pemilu Presiden yang berlangsung tanggal 9 Juli 2014 lalu, terdapat bukti foto bahwa WARGA NEGARA AMERIKA bernama EDWARD WANANDI turut BERPARTISIPASI.





EDWARD WANANDI adalah WARGA NEGARA AMERIKA. Dapat dibuktikan dari kegiatan donasi politiknya di Amerika, di website: http://littlesis.org/person/44039/Ed...andi/political - EDWARD WANANDI tercatat pernah menyumbang US$ 47,600 ke Partai Republik AS, US$32,200 ke Mitt Romney, US$ 2,550 ke Barack Obama dan US$ 2,300 ke John McCain.

UU Pemilihan Umum Amerika menyatakan, WARGA NEGARA ASING DILARANG ikut menyumbang secara langsung atau tidak langsung kepada partai politik dan candidat politik.

REFERENSI: The Federal Election Campaign Act (FECA) prohibits any foreign national from contributing, donating or spending funds in connection with any federal, state, or local election in the United States, either directly or indirectly. Persons who knowingly and willfully engage in these activities may be subject to fines and/or imprisonment. Sumber: http://www.fec.gov/pages/brochures/foreign.shtml

CATATAN: INDONESIA TIDAK MENGENAL KEWARGANEGARAAN GANDA untuk usia lebih dari 18 tahun. Jika WNI yang berusia lebih dari 18 tahun memiliki lebih dari satu paspor, otomatis status WARGA NEGARA INDONESIA DICABUT.

REFERENSI: UU No. 12 Tahun 2006 tentang Kewarganegaraan Republik Indonesia (“UU Kewarganegaraan”) - Terdapat ASAS KEWARGANEGARAAN TUNGGAL.

Ikut sertanya seorang WARGA NEGARA AMERIKA EDWARD WANANDI sebagai PEMILIH adalah sebuah MEGA SKANDAL PEMILU. BAYANGKAN!

BUKAN TIDAK MUNGKIN ADA RATUSAN, RIBUAN, MUNGKIN JUTAAN WARGA NEGARA ASING YANG IKUT MEMILIH DI PEMILU PRESIDEN 9 JULI 2014 UNTUK MEMENANGKAN PASANGAN CALON TERTENTU.

CATATAN: EDWARD WANANDI adalah adik dari SOFYAN WANANDI. SOFJAN WANANDI atau LIEM BIAN KOEN adalah anggota Dewan Pengawas CSIS, salah satu pendukung utama kampanye JOKOWI JK. Sumber: http://finance.detik.com/read/2014/0...-ini-alasannya





SEBARLUASKAN! SEBARLUASKAN! SEBARLUASKAN! Agar dibaca oleh para Hakim MK yang besok akan membuat KEPUTUSAN MAHA PENTING UNTUK MASA DEPAN BANGSA KITA.

Ikutlah bantu #SELAMATKANINDONESIA.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
14K
402
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.