luthfikosim
TS
luthfikosim
MASAGI Fraternity : FREE Healing EDC & Charity Field Report
Assalamu’alaikum.wr.wb.
Shalom Aleichem
Namo Buddhaya
Om Swastiastu




Selamat datang Damai dan Cinta, terima kasih telah hadir di thread ini.

Melalui Healing EDC (energi damai dan cinta), saya membantu anda menemukan inti dari kedamaian dan cinta anda, melepaskan kebencian dan dendam. Untuk hidup lebih tenang, mengikuti sirr, rahsa dan taksu yang penuh cinta, kasih sayang, kedamaian dan memaafkan diri dan orang lain.

Sederhananya saya membantu anda mengerti cara kerja sirr, rahsa dan taksu anda, memberikan kunci untuk membuka hati suci anda, menjalani hidup sehat yang penuh kebahagiaan. Apalah artinya semua harta, tahta dan wanita tanpa tubuh dan jiwa yang sehat.

Setiap orang dapat menyembuhkan dirinya sendiri, hanya perlu menyadari cinta dalam hatinya, melepaskan kemarahan, rasa sakit, dendam, kebencian dan berhenti mengeluh mengenai hidupnya. Healing ini diperuntukan untuk siapapun yang memberikan ijin kepada saya untuk membantunya. Restu dan kepercayaan anda adalah yang terpenting untuk saya, bisa memberikan healing EDC sepenuh cinta saja sudah membuat kita lebih damai dan tenang.

Healing EDC tidak dimaksudkan untuk menggantikan pengobatan medis, diagnosa sakit yang sedang dialami, menjadi rujukan untuk resep obat medis ataupun herbal, apalagi menggantikan dokter kepercayaan anda. Tidak ada garansi Healing EDC berhasil kepada semua orang. Healing EDC adalah satu bentuk usaha yaitu usaha Supranatural, harus dilengkapi dengan usaha Fisik yaitu berobat ke dokter dan usaha Spiritual yakni berdoa dan memohon untuk diangkat, dihilangkan dan dijauhkan dari sakit, dendam, kebencian dan manifestasi dari energi negatif lainnya.

Dari ketiga usaha ini yang paling penting adalah anda menjadi lebih cinta diri anda dan orang lain, juga semua yang ada di sekitar anda. Lepaskan apapun yang tidak menjadikan diri anda damai, maafkan diri anda, terimalah semua berkat dan anugrah.

“…tidaklah penting menceritakan siapa saya, yang terpenting adalah apa yang bisa saya lakukan untuk membantu anda. Mungkin saya hanya memiliki kemampuan seperti cahaya lilin yang hanya menerangi sekejap saja, namun cinta yang saya berikan kepada anda seperti mentari menerangi bumi. Anggap saja sebutir pasir di luasnya lautan Supranatural…”


Semoga damai dan cinta bersama anda.

Salam,



Luthfi ‘Vei’ Kosimsaputra
Alchemist - Conjurer - Horishi - Silversmith
[Forefather of MASAGI]
Diubah oleh luthfikosim 12-08-2014 13:16
0
85K
186
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.