Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kang tatangAvatar border
TS
kang tatang
[Kurang Hiburan...??] Massa Prabowo-Hatta Berniat Pasang Layar Besar
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyadari tidak dapat menyaksikan jalannya sidang secara langsung, kubu Prabowo-Hatta berinisiatif untuk memasang layar besar agar para relawannya yang hadir di kawasan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) bisa menyaksikan pembacaan putusan. Layar besar tersebut dapat terpasang jika ada izin dari kepolisian.

"Kami akan minta izin ke kepolisian untuk bikin layar besar agar seluruh relawan di depan MK bisa menyaksikan sidang secara langsung. Kita harap kepolisian bisa berikan kesempatan," kata Andre Rosiade, Juru Bicara Relawan Prabowo-Hatta di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

Andre berharap aparat kepolisian tidak menerapkan sterilisasi di depan gedung MK. Ia beralasan, pihaknya ingin menyaksikan secara langsung putusan MK dan mengawal proses persidangan untuk berjalan adil tanpa adanya intervensi dari pihak manapun.

"Saya harap polisi bijak, kami sudah lakukan aksi damai di depan MK selama dua minggu. Kami harap besok Polisi memberikan kesempatan kepada kita untuk berada di depan MK," tuturnya.

Andre mengaku akan ada ribuan massa pendukung maupun relawan Prabowo-Hatta yang akan memenuhi kawasan sekitar gedung MK.

"Harapan kami massa yang akan hadir mencapai jumlah fantastis. Massa itu akan memenuhi air mancur patung kuda hingga ke Istana Merdeka," ujarnya.

Lebih jauh Andre mengatakan, para relawan tersebut akan mengawal sidang PHPU hingga hakim mengetuk palu untuk menyatakan keputusannya.

Menurutnya, relawan yang mendatangi gedung MK adalah bentuk aksi moral memberikan dukungan kepada para hakim memutuskan perkara dengan adil.

"Kita harap besok berlangsung damai. Pesan pak Prabowo agar relawan jangan terpancing dengan para provokator," ujarnya.






http://www.tribunnews.com/pemilu-201...ng-layar-besar
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
961
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.