Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pujojojoAvatar border
TS
pujojojo
Aplikasi Penting Untuk Android Yang Terbaik
Aplikasi penting android yang kita butuhkan di android harus ada salah satu yang benar-benar bisa berguna untuk kita. Karena itu disini saya akan memberikan beberapa aplikasi yang penting untuk android.
Aplikasi Penting Untuk Android Yang Terbaik

Volume Booster
Volume Booster meningkatkan volume staganr pada perangkat Android agan. Volume penguat seharusnya membuat telepon 20-30% lebih keras agan. Ini mudah digunakan juga - cukup tekan tombol dan aplikasi akan mengkalibrasi telepon dan menambah volume.

Spotify adalah
Berdasarkan dari sumber Aplikasi Android Joz Spotify adalah alternatif yang bagus untuk membeli musik. Layanan ini memiliki katalog yang penuh dengan jutaan streaming lagu. Jika agan membayar $ 10 per bulan, agan dapat mendengarkan musik pada ponsel dan men-download Android trek agan untuk secara offline mendengarkan.

Netflix
Aplikasi penting android Netflix adalah layanan berlangganan terkemuka di dunia untuk menonton episode TV dan film pada ponsel agan. Aplikasi mobile Netflix ini memberikan pengalaman terbaik di mana saja, kapan saja. Dapatkan aplikasi gratis sebagai bagian dari keanggotaan Netflix dan agan dapat segera menonton ribuan episode TV & film di ponsel agan.

Instagram
Instagram adalah favorit saya. Ini adalah cara terbaik untuk berbagi foto dengan teman dan tetap up to date dengan apa yang orang-orang favorit agan lakukan. Jaringan foto sosial adiktif, mudah digunakan, dan dikemas dengan satu ton filter yang benar-benar membuat foto agan menonjol. Bagus app.

IM +
IM + adalah cara yang bagus untuk teman-teman pesan instan dari berbagai layanan semua dalam satu tempat. Aplikasi ini mendukung semua layanan chatting utama termasuk Facebook, Skype (sebagai pembelian di-app), MSN / Live Messenger, Google Talk, Yahoo !, AIM / iChat, ICQ, RenRen, Jabber, MeinVZ, Gadu-Gadu, mig33, SINA Weibo, Fetion, Mamba.Ru, VKontakte, Odnoklassniki.Ru, Yandex IM dan Mail.Ru Agen.

Viber
Viber memungkinkan agan untuk teks, panggilan, dan mengirim foto dan pesan video yang di seluruh dunia secara gratis kepada lebih dari 200 juta pengguna menggunakan 3G atau Wifi. Panggilan telepon mendukung kualitas suara HD, dan agan dapat memiliki percakapan sampai 40 orang sekaligus.

Tango
Aplikasi penting android Tango adalah cara yang bagus untuk video chat dengan teman dan keluarga di beberapa perangkat.
Selain hanya bisa video chat, pengguna dapat membuat panggilan suara gratis, mengirim teks, dan berbagi foto.

Jangan lupa kasih cendolnya ya gan.!!!
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
2.9K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.