Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

devilmaycrybestAvatar border
TS
devilmaycrybest
ada2x jah nih Gan(BB+17)
emoticon-Ngakak Aksi Pasangan Yang Ketahuan Berbuat Tak Pantas Di Bilik ATM Ini Mempermalukan Pihak Bank emoticon-Matabelo



ATM tempat kejadian memalukan tersebut kini telah didesain ulang dan menggunakan kaca bening demi mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan di masa datang.

Bank of China belum lama ini mengalami suatu peristiwa yang mencoreng kredibilitasnya walau hal tersebut sebenarnya bukan kesalahan mereka setelah seorang warga merekam adegan tak pantas yang dilakukan pasangan pria dan wanita di dalam bilik ATM mereka di Hongkong.

Warga tersebut menyebarkan foto "kegiatan" pasangan tersebut dalam bilik ATM yang berkaca buram melalui jejaring sosial khas China, Weibo. Karuan saja hal tersebut memicu kecaman luas terhadap bank tersebut. Para netizen meminta agar pihak Bank of China mengganti kaca bilik ATM dengan kaca bening yang tembus pandang.

Kaca bilik ATM yang buram sering menjadi penyebab terjadinya tindak perampokan terhadap nasabah di China. Dan kasus moralitas yang dilakukan pasangan ini di ATM akhirnya menjadi pendorong bagi Bank of China untuk mengganti semua kaca buram di seluruh jaringan ATM nya di China dengan kaca bening.

Tentu saja inisiatif Bank of China ini segera diikuti oleh bank-bank lainnya setelah pemerintah China mengeluarkan instruksi yang mengatur bilik ATM.

(Daily Mail, China Daily)

JRENG.....JRENG...
Spoiler for :

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Sumber :
Spoiler for :
0
4.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.