Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadjhoniAvatar border
TS
ahmadjhoni
6 alasan knp joey jordison cabut dari slipknot
Seperti yang kita ketahui, Joey Jordison mengundurkan diri sebagai drummer band metal asal Iowa, Slipknot beberapa waktu lalu. Joey Jordison yang menggawangi Slipknot sejak 1995 tersebut telah menghasilkan 4 buah album dan meraih berbagai penghargaan. Ada berbagai pendapat mengenai penyebab hengkangnya drummer kelahiran tahun 1975 tersebut.
Diantaranya :


1. Ingin Lebih Fokus dengan Scar The Martyr

6 alasan knp joey jordison cabut dari slipknot

Scar The Martyr
Pada Juni 2013, Joey Jordison membentuk sebuah band heavy metal dengan Jed Simon (Strapping Young Lad), Kris Norris (Darkest Hour), Chris Vrenna (Nine Inch Nails), dan Henry Bonner. Album pertama mereka dirilis pada 1 Oktober 2013 oleh Roadrunner Records. Mungkin entah karena bosan atau bagaimana, Joey Jordison lebih memilih bercerai dengan Corey Taylor cs.


2. Ingin Gabung dengan Coboy Junior

6 alasan knp joey jordison cabut dari slipknot

Maggots Junior
Kabar ini datang dari nursung13.blogspot.com yang menyatakan bahwa beberapa hari yang lalu, Joey Jordison merubah username Twitter-nya menjadi @JoeySiComate dan nge-tweet, “#np Coboy Junior - Eeaaa”. @JoeySiComate juga sempat beberapa kali me-mention @iqbaale “@iqbaale Iqbal, u G4nt3n9 b4n93T s1cH? w M4u d0n9 D1c1Um Sm4 u.”


3. Kebanyakan Makan Mie Instan

6 alasan knp joey jordison cabut dari slipknot

Ini bisa menjadi salah satu penyebab keluarnya Joey Jordison dari Slipknot karena makan mie instan secara berlebihan dapat menyebabkan keram usus dan merusak saraf usus yang berhubungan langsung dengan otak yang menyebabkan Joey Jordison gak bisa headbang lagi. Hal ini terbukti jika anda membandingkan video live-nya Slipknot era 1999 dan Iowa, dengan video live Slipknot yang baru-baru ini. Pada masa kejayaan lagu Wait and Bleed, Joey Jordison sering headbang dengan brutal. Namun akhir-akhir ini dia lebih memilih untuk diam karena kerusakan saraf otaknya yang disebabkan oleh keram usus karena terlalu banyak makan mie instan.


4. Jadi Wota JK48

6 alasan knp joey jordison cabut dari slipknot

Abis teateran RKJ
Tidaklah mustahil hal ini menjadi faktor hengkangnya Joey Jordison dari Slipknot karena virus JKT48 tidak mengenal usia, gender, dan okupasi. Mengingat pada tanggal 10 November 2013 lalu, seorang berambut gondrong yang diduga adalah Joey Jordison yang terlihat sedang handshake dengan Yupi. Mungkin karena terserang delusi stadium akhir, Joey Jordison jadi males-malesan latihan sama Slipknot dan pada saat manggung gak bisa dateng dengan alasan sakit, padahal keluyuran ke fx. Maka dari itu Joey Jordison memutuskan untuk berpisah dengan Jim Root dan kawan-kawan karena drumnya malah dijual buat beli fotopek. Yang lebih parahnya, ada berita hangat yang menyatakan bahwa Joey Jordison sekarang jadi gembel prapatan Cileungsi karena seluruh harta dan tabungannya selama 25 tahun terakhir digunakan semua untuk teateran, handshake, beli fotopek, dan lain-lain. Joey Jordison akhirnya memohon untuk bergabung kembali dengan Slipknot, tapi kata Jim Root “MAKAN TUH FOTOPEK!!!”


5. Rebutan Catokan Sama Mick Thomson

6 alasan knp joey jordison cabut dari slipknot

Alumni salon lutuye
Seperti yang kita ketahui, personil Slipknot yang model rambutnya tidak penah berubah dari dulu sampai sekarang cuma Joey Jordison sama Mick Thomson. Dua-duanya sama-sama gondrong. Karena Joey Jordison uangnya habis buat teateran, maka dia tidak bisa membeli catokan untuk menjaga rambutnya tetap terurai indah. Satu-satunya solusi adalah dengan meminjam catokan milik sang gitaris Mick Thomson. Mungkin karena gak dibalik-balikin, Mick Thomson ngamuk dan memecat si Joey Jordison. Kata Mick Thomson, “TEATERAN AJE BISA LO! CATOKAN MINJEM KE GUA! MAKAN TUH LIGHTSTICK!”


6. Kecemburuan Corey Taylor

6 alasan knp joey jordison cabut dari slipknot

Ketika idola memecah persahabatan
Seperti yang saya katakan di atas, pada handshake event JKT48 pada 10 November lalu, seorang pria berambut gondrong terlihat sedang asyik memperkenalkan diri di hadapan Yupi, “Yupi, namaku Joey Jordison. Aku dari Iowa jauh-jauh dateng ke Jakarta cuma buat ketemu kamu loh. Semangat ya!” Dan di belakang Joey Jordison, terdapat pria berkaos “Stone Sour” yang tak lain dan tak bukan adalah Corey Taylor yang sedang mengantri untuk handshake dengan Yupi. Melihat drummernya yang ternyata juga mengidolakan Yupi, timbul lah bibit-bibit kecemburuan di hati Corey Taylor karena dia memiliki sifat posesif yang amat sangat terhadap Yupi. Maka dari itu, Joey Jordison dibikin gak betah di Slipknot. Misalnya pas lagi mau manggung celananya Joey Jordison dibakar semua. Otomatis Joey Jordison manggung tanpa celana dan itu membuatnya malu dan gak nyaman karena ngampleh-ngampleh. Karena merasa di-bully, Joey Jordison memutuskan untuk mengundurkan diri dari Slipknot. “Saya mengundurkan diri dari Slipknot karena pas lagi manggung celana saya dibakar semua, dan pas lagi main double pedal “helm” saya beberapa kali kepentok snare yang menyebabkan pendarahan dan mengharuskan untuk dijahit di rumah sakit terdekat. Terimakasih.”


Nah itulah 6 penyebab hengkangnya Joey Jordison dari Slipknot. Semoga kedepannya Slipknot makin sukses dengan drummer barunya yang kabarnya bernama Nuris Sungkar (AMIN) #ngarep, dan semoga kedepannya Joey Jordison makin sukses juga dengan Coboy Junior Scar The Martyr dan semoga makin disayang Yupi.


#whysoserious?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sumber :

http://nursung13.blogspot.com/2013/1...-slipknot.html

maap gan kl repost atau kurang bagus, ane cm newbiee yg lagi belajar.. emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
11.8K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.