Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.ZeR.Avatar border
TS
.ZeR.
Ane kaskuser pengen curhat
Gan ane mengikuti perkembangan kategori PILIH CAPRES ini di forum kita tercinta ini...

ane mohon gan bagi para kaskuser yang demen bikin meme/tukang soto, agar lebih bijaksana lagi mulai sekarang.

Terutama dalam kasus novela saksi CAPRES no 1 di sidang MK, mohon gan ( bukan menggurui loh gan ) agar lainkali bila ingin bikin meme/soto agar lebih diperhatikan lagi orang2 di sekitar target yang ingin di meme/soto klo bisa disamarkan gan.

Seperti contohnya gan ane melihat dalam meme kemaren ada sesosok anak kecil yang di tampilkan secara jelas di meme2 yg membuly saksi novela, padahal anak kecil tersebut kan belum tentu tahu apa yang sedang terjadi. kasihan kan gan kalau anak kecil tersebut jadi korban bully temen2nya hanya karna para ahli meme/soto gak menyamarkan muka dia pada euforia meme/soto saksi novela kemarinemoticon-Berduka (S)

Hari gini bukan lagi waktunya untuk MEMILIH CAPRES gan tapi MENGAWAL Presiden Terpilih, jadi Tolonk gan!!! di kategori PILIH CAPRES ini tidak ada lagi perbedaan, karna JOKOWI ( presiden terpilih ) sudah berkata : bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan segenap masyarakat Indonesia ( baik PANASBUNG maupun PANASTAK ). Dia juga berharap ini adalah langkah awal untuk menuju Indonesia yang berdaulat. DIa juga berkata masyarakat harus kembali menjalankan roda perekonomiannya masing-masing. “Petani kembali ke sawah, nelayan kembali ke laut, buruh kembali ke pabrik, pegawai kembali ke kantor, dan anak sekolah kembali ke sekolah. Lagipula dia juga, menghimbau masyarakat untuk tidak lagi saling terpecah. dia berharap masyarakat memulihkan lagi hubungan silaturahim antar-keluarga, tetangga, dan sahabat serta kaskuser ( klo kaskuser karangan ane ganemoticon-Ngakak ) yang sebelumnya sempat merenggang akibat Pilpres kemaren. Alangkah baiknya gan bila tidak ada lagi sebutan panasbung dan panastak di forum tercinta kita ini gan... yang ada sekarang hanyalah PERSATUAN INDONESIA serta orang2 yang beruntung dibayar dan dapet konsumsi makanan di depan MK ( ane juga pernah nyamar loh gan cuman buat dapetin makanan emoticon-Ngakak )

Bagi yang Pro Jokowi ane cuma mau menegaskan apa kata bapak JOKOWI di bawah ini...

“Lupakanlah nomor SATU dan DUA, marilah kembali ke INDONESIA RAYA. Salam tiga jari, PERSATUAN INDONESIAemoticon-I Love Indonesia (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
35
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & Caleg
KASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.