Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

big_patiAvatar border
TS
big_pati
Otel Lobby Jakarta
tadi siang 17/08/2014 tepatnya di saat hari ulang tahun republik tercinta yg ke 69 emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

habis mengikuti serangkaian acara upacara dan lelombaan dalam menyemaraki hari dirgahayu gw kelaparan dan keroncongan.
dan gw pun berinisiatif pergi jajan emoticon-Traveller

gw jajan makan ke Otel Lobby, pasti dah pada tau dong Otel Lobby tmpt yg keren dan hype beberapa tahun belakangan ini. emoticon-Cool
tempat nya cozy oke punya banget. gw dateng sekitar pukul 12.30 siang msh sepi mungkin cuman ada beberap meja yg terisi. kebetulan gw cuman sendirian, maklum jomblo emoticon-Berduka (S)

begitu duduk waiter nya langsung dengan sigap menyapa dan memberikan buku menu dan tidak lupa menawari promo yg sedang berlangsung. top banget jempolan.

gw order beef wellington sama chocolate souffle sbg makanan penutup. minumnya es teh tawar aja lah emoticon-Malu (S)
eniwei gw minta chocolate souffle gw duluan. karena akhir2 ini gw lebih suka makan dessert duluan drpd entree atau pun appetizer emoticon-Malu (S)
aneh?bodo yg penting mintz emoticon-Cool
begitu selesei dgn pesenan si waiter pun memberitahu kalo 2 orderan gw itu cukup menyita waktu alias lama, gw sih oke aja no need to rush otherwise its gonna be soggy or either mushy emoticon-Malu (S)

setelah kira2 25menit menunggu eng ing eng.....
orderan pertama pun datang emoticon-Malu (S)

Spoiler for chocolate souffle:


penantian pun terbayarkan sudah, rasa enak dan melt chocolate in my mouth dgn sauce pandan yg hmmm sulit kan ungkap2an dgn kata2. kalo bisa di ungkapkan gw udah lap dance diatas meja makan emoticon-Malu (S)sungguh sebuah masterpiece masakan yg tak terungkap tabir dan rahasia di dalem seporsi souffle, rasanya ingin makan lagi dan lagi. untung msh inget msh ada pesenan berikutnya :emoticon-Kiss (S)

tak berapa lama waiter pun menghampiri gw dan bertanya apakah gw udh siap dgn pesenan berikutnya. yaitu the NOTORIOUS BEEF WELLINGTONG !! emoticon-Cool dgn sigap waiter pun mengangkap souffle yg sudah habis dan ia pun kembali dengan pesan yg telah di tunggu-tunggu

ENG ING ENG emoticon-Cool

Spoiler for beef wellington:


terlihat sebuah masterpiece, karya seni yg kita tidak tahu apa isi di dalamnya. bagaikan pandora box! bau semerbak harum dari puff pastry yg menyelimuti sebongkah daging tenderloin yg di masak dengan sepenuh hati dan passion yg tiba di atas meja. oh sungguh tak tega untuk memotong menyeruak ini.
pesenan ini dateng dgn condiment mash potato *lupa ke foto emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for beef wellington:


begini lah rupa sang wellington ketika pisau menyeruak memotong sebuah karya seni masterpiece dari sang koki. harum semerbak hangat yg lembut langsung menusuk hidung. enak dan menggugah apetite emoticon-Malu (S)
rasanya enak untuk lidah indo yg kebarat2an model gw ini. rasa memang gak bisa boong.

trully a winner for me emoticon-Matabelo

masakannya light and simple.. dari ke 2 dish yang dipesan gak ada satupun yang bikin eneg... belum coba menu yang lain sih... tapi yang tampak menarik menu bebek alias duck... semoga ada kesempatan lagi untuk mengunjungi resto ini... kalau dibilang enak bangettttt...rasanya buat lidah indo, agak kurang yah makanya sebelum cobain, harus kosongin pikiran dan lupakan bahwa lidah kita adalah lidah asia.... and jangan berasumsi apa2 niscaya.. kedua dish diatas masing2 gw ksh 4/5
gw nggak kasih nilai 5/5 alias sempurna, karena sempurna hanya milik tuhan YME dan andra and the back bone emoticon-Cool

Food: 4/5
Ambience: 5/5
Service: 5/5
Price: 3/5
Noice: 4/5
Overall: 4/5
0
6.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Restaurant Review
Restaurant ReviewKASKUS Official
2.4KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.