harlemshockAvatar border
TS
harlemshock
[Amazing!!!]5 Pict yang mirip lukisan padahal bukan.





List foto berikut bukanlah lukisan atau hasil sotoshop melainkan foto dari keadaan sesungguhnya.Sungguh indah dan Memukau gan,Cekidot.
1.Taman Geologi Danxia (China)


Agan pasti kaga percaya kalo foto di atas merupakan gugusan pegunungan.?Tapi memang demikianlah nyatanya.Gugusan pegunungn ini merupakn bagian dari Zhangye Danxia Landform Geological Park di China.Permukaannya ditutupi batu pasir dan mineral berwarna yang di padatkan oleh alam selama lebih dari 40juta tahun dan dihubungkan oleh lempeng tektonik.
2.Bekas tambang di Yakaterinburg Rusia.
Ini bukan photoshop gan.Gambar ini di ambil jauh di dasar goa bekas penambangan batu mineral di Rusia.Warnanya di hasilkan oleh carnallite,sejenis mineral bahan baku pupuk .Foto ini di ambil oleh Photographer Rusia Mikhail Mishainik.Butuh izin khusus dari pemerintah Rusia agar bisa memasuki goa bekas pertambangan ini.
3.Goa Es Kamch@tka

Masih diRusia gan,warna warni lorong goa sepanjang hampir 1km ini merupakan bentukan dari glacier yang dilewti air panas yang berasal dr panas gunung berapi dan disorot oleh biasan cahaya yang menembus lapisan es yang tipis sehingga menghasilkn pola warna yang memukau.
4.Ladang Tulip Di Belanda.
Belanda terkenal sebagai penghasil bunga Tulip terbaik.Berikut merupakan foto ladang tulip yang seolah sebuah lukisan.
5.Danau Hillier Aussie
Lagi lagi ini bukan photoshop gan.Penyebab warna danau ini masih merupakan misteri,namun beberapa spekulasi menyebutkan bahwa warna nya di hasilkan paduan ganggang Dunaliella dan sejenis bakteri pink bernama halobacteria.
Bonus Update
6.Namibia Dessert
Seorang Photographer National Geographic mengabadikan moment ini di tengah kunjungan nya ke Taman Namib-Naukluft di Namibia.Cahaya pagi yang menyinari pepohonan menghasilkan siluet nan memukau.
7.Sungai Crystl Colombia
Sungai ini berlokasi di Serrania De la Macarena Provinsi Meta Colombia,disebut juga "Sungai Lima Warna" .Sebutan lainnya "Pelangi yang mencair" dikarenakan kombinasi warna unik pada air sungai tersebut.
8.Lembah Ajka Hungaria
Sepintas terlihat seperti dua foto yang di gabungkan,tapi sebenarnya tidaklah demikian.Efek ini memang tidak sepenuhnya alami.Warna nya di hasilkan oleh tumpahan bahan kimia dari kecelakaan sebuah pabrik alluminium.Tentara dan para relawan yang berusaha membersihkan lokasi tidak mampu menghilangkan "noda" kimia dari pohon pohon ini.Foto ini di abadikan oleh photographer Spanyol Palindromo Meszaros .
9.Fly Geyser Di the Black Rock Desert, Nevada (US)

Geyser Terbang,demikian ia dinamai.Terbentuk karena kesalahan penambangan panas bumi.Lobang Galian terus menerus menyemburkan air sehingga membentuk pemandangan seperti di foto.
10.“Door to Hell” in Derweze (Turkmenistan)

Di namai Pintu Menuju Neraka,kawah ini terbentuk secara geologist.Terbentuk sekitar 40 tahun yang lalu.

Demikian lah akhir dari thread ini.Jangan lupa di rate dan di komentari,jika berkenan bagi
emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya juga yah gan.Buat SR mohon emoticon-Rate 5 Staremoticon-Kiss
SUMURBOR
Diubah oleh harlemshock 19-03-2014 07:00
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
13.5K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.