fikriansyahmufcAvatar border
TS
fikriansyahmufc
10 Kejutan di Cerita Video Game Paling Keren
emoticon-I Love Kaskus (S)Selamat Datang para Kaskuser emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Pertama-tama yang utama ane mau ucapin terimakasih ke agan2 semua karna menyempatkan waktunya mengunjungi thread ane emoticon-Big Grin
Kali ini ane mau share 10 Kejutan di Cerita Video Game yang tentunya mungkin beberapa agan2 yang belum mengetahuinya emoticon-Malu (S)Hayoo, kira2 gimana ya gan ceritanya emoticon-Bingung (S)

Langsung aja gan yuk kita cek di TKP

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Quote:

Di atas adalah 10 plot-twist terbaik yang menurut TS, merupakan yang paling mengejutkan, bermakna, dan keren di sepanjang list game yang pernah terjadi. Semua plot twist ini dibangun dengan sangat rapi dan manis, dan hampir tidak bisa diprediksi di awal permainan. Menariknya lagi? Mereka membungkusnya dengan kesan bahwa game yang agan dapatkan hanyalah sebuah game standar dengan plot yang biasa-biasa saja, sampai pada akhirnya, isi perut agan diputarbalikkan dengan kejutan cerita yang tidak pernah disangka-sangka sebelumnya. Semuanya membuat game-game ini sulit untuk dilupakan bagi mereka yang sempat mencicipinya, dan akan terus meninggalkan kesan yang mendalam di masa depan.

Bagaimana dengan agan sendiri? Dari semua plot twist yang pernah agan cicipi diindustri game, manakah plot twist yang cukup untuk membuat agan terkejut, terdiam, dan jatuh cinta dengan game pilihan agan? Monggo diceritakan dikomeng gan emoticon-Cendol (S)

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star

SUMBER
Diubah oleh fikriansyahmufc 15-08-2014 14:03
0
89.4K
719
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.