Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pukihunterAvatar border
TS
pukihunter
(WEW) Urusan Ranjang Diduga Jadi Sebab Delfi Makan Alat Vital Bocah Korban Mutilasi
Pekanbaru - Muhamad Delfi dan Dita adalah mantan pasangan suami istri yang memutilasi anak-anak di Riau. Mereka bercerai karena Delfi ringan tangan dan diduga impoten.

Informasi itu disampaikan sejumlah kerabat dari Eri (42) orangtua Dita. Orangtua Dita selama ini tinggal di Desa Pinang Sebatang Timur. Mereka mengontrak satu unit rumah petak terbuat dari dinding beton dan papan.

Pernikahan Delfi dan Dita dilakukan saat mereka masih di bawah umur. Itu sebabnya, mereka tidak bisa menikah secara resmi di Kantor Urusan Agama (KUA) karena usia mereka yang belum cukup. Namun saat itu, Delfi dan Dita terus mendesak agar mereka direstui untuk mengakhiri masa lajangnya.

Kabarnya, orangtua Dita sejak awal tidak merestui pernikahan tersebut. Namun karena desakan anaknya, akhirnya restu itu diberikan walau hanya pernikahan siri.

Namun setelah mereka menikah, Delfi diduga ringan tangan. Jika terjadi perselisihan, Delfi suka memukul istrinya. Keluhan itu pernah disampaikan orangtua Dita terhadap salah seorang rekannya.

"Dita sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Tak hanya itu, konon, Delfi juga tidak perkasa di atas ranjang alias impoten," kata salah seorang sahabat dari orangtua Dita yang enggan disebutkan namanya kepada detikcom, Kamis (14/8/2014).

Dari sinilah, ada dugaan, Delfi pergi ke dukun untuk mengobati penyakitnya itu. Tapi diperkirakan, dukunnya adalah orangtua kandung Delfi sendiri.

Delfi saat diperlihatkan kepada wartawan di Mapolres Siak, membunuh dan mengambil alat vital korban untuk disop dan digoreng atas petunjuk sang dukun. Walau dia tidak menjelaskan siapa gerangan dukun tersebut.

Seluruh korban yang dibunuh Delfi alat vitalnya dia makan. Katanya, ada keyakinan jika sudah memakan alat vital tersebut, Delfi bisa perkasa di atas ranjang.

http://news.detik.com/read/2014/08/1...asi?n991103605

emang udah gila dari sononya...
Diubah oleh pukihunter 14-08-2014 03:48
0
2.2K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.