jesus.wiAvatar border
TS
jesus.wi
JOKOWI dinubuatkan jadi Almasih yg akan datang [ini waktunya!]
kawan2,

Shaloom.

hanya sekedar info, bahwa calon Presiden kita ke depan 2014, Joko Widodo, ternyata sudah dinubuatkan sebagai kedatangan satria Piningit, atau Mesiah baru!

berikut referensinya:

Cukup unik ternyata hasil jajak pendapat Capres 2014 yang dilakukan Indonesia Bangkit. Dari 36 nama Capres RI hasil survey Majalah Indonesia pada akhir tahun 2012 yang disediakan Cara Indonesia Bangkit melalui Jajak pendapat Capres 2014, ternyata 60% mendukung calon lain, 10 % belum menentukan pilihan, dan 5% jatuh pada pilihan Sultan Hamengku Bowono X, Jusuf Kalla, Joko Widodo dan Anies Baswedan. Uniknya ternyata 87,5% yang memberikan poling mendukung Calon Lain, memilih nama Satrio Piningit sebagai Capres 2014. Untuk melihat silahkan setelah memberikan pilihan pada jajak pendapat Capres 2014 dan lihat hasil responnya. Mungkin Anda juga setengah gak percaya bahwa pilihan terbanyak ada pada nama Satrio piningit.

Anda mungkin sudah tidak asing dengan nama Satrio Piningit. Sebuah nama yang muncul pertama kali melalui ramalan Joyo boyo melalui kitab musasar dan diteruskan oleh Ronggo Warsito. Ronggowarsito merupakan sosok spiritualis indonesia sangat terkenal dengan ramalannya tentang tujuh satrio piningit yang akan muncul sebagai tokoh pemimpin wilayah “bekas” kerajaan Majapahit atau Negara Indonesia, yaitu : Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro, Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar, Satrio Jinumput Sumelo Atur, Satrio Lelono Topo Ngrame, Satrio Piningit Hamong Tuwuh, Satrio Boyong Pambukaning Gapuro, Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu.

Keberadaan Satrio Piningit kembali mengemuka menjelang Pilpres 2014, dimana situasi dan kondisi kehidupan berbangsa dan bernegara sudah pada titik terendah dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia. Jika benar ramalan Ronggo warsito maka saat ini Indonesia akan menyambut kehadiran satrio piningit ke-7 yakni Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu atau Ratu adil atau dalam Islam nama ini dikenal dengan nama Imam Mahdi. Sosok Satrio pingingit ke-7 diyakini akan membawa Indonesia menuju kejayaan, kemakmuran boleh dikatakan Indonesia baru.

Pada kesempatan ini kita belum berani membahas terlalu jauh membahas tentang Satrio Piningit karena sosok yang kita nantikan ini, baru kami kenal sejak kami membuka jejaring sosial [url]http://www.ayobai.com.[/url] Hal ini menghindari salah persepsi dan penafsiran terhadap sosok yang konon masih disembunyikan. Oleh karena itu sesuai judul Akhirnya Satrio Piningit Muncul sebagai Capres RI 2014 ini, ini kami angkat menjadi bahasan karena kemunculan Nama Satrio Piningit yang luar biasa melalui survey Capres RI 2014 yang dilakukan oleh Cara Indonesia Bangkit.

Bagi sebagian orang memang munculnya sosok satrio piningit adalah mimpi. Namun bukanlah mimpi jika dapat direncanakan. Untuk teman yang dapat membantu referensi kami dalam pembahasan tentang Satrio Piningit, Kami ucapkan terima kasih


http://www.tribunnews.com/pemilu-201...da-pada-jokowi
Suhardiman Sebut Ciri-ciri Satrio Piningit Ada Pada Jokowi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah seorang pendiri Partai Golkar, Suhardiman berharap dalam jangka waktu 100 tahun setelah kemerdekaannya, Indonesia bisa kembali kejayaan. Kini tersisa sekitar 30 tahun lagi sebelum ulang tahun kemerdekaan yang ke 100.
Kepada wartawan disela-sela kunjungan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Jusuf Kalla, di kediamannya, di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/5/2014), Suhardiman menyinggung soal kejayaan Amerika Serikat yang diraih di abad 20 atau sekitar 250 tahun pascakemerdekaannya. Begitu pun sejumlah negara di eropa yang bangkit pasca revolusi Industri.
"Indonesia seharusnya tidak butuh dua ratus lima puluh tahun, mudah-mudahan pak JK dan pak Jokowi (red. Joko Widodo), bisa mewujudkannya," katanya.
Dalam kesempatan tersebut Suhardiman juga menyatakan dukungannya terhadap pasangan Jokowi - JK. Menurutnya Jokowi yang diusung sebagai calon presiden itu, ciri-cirinya mirip dengan "Satrio Piningit," yang diramalkan Joyoboyo akan memimpin Indonesia.
"Satrio Piningit itu kan yang memulai dari bawah, seperti Jokowi," ujarnya.
Purnawirawan TNI Angkatan Darat itu juga menyatakan harapannya kepada JK, jika pasangan Jokowi - JK menang agar kejayaan itu setidaknya mulai dicicil dalam lima tahun mendatang.
JK yang berada disebelah Suhardiman menyatakan kesediannya memenuhi permintaan Suhardiman. Ia percaya dengan pengalamnnya di pemerintahan sejak era Abrurrahman Wahid (Gus Dur) dengan digabungkan dengan pengalaman Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, maka akan membentuk pemerintahan yang berkekuatan.
Mantan Ketua Umum DPP. Partai Golkar itu juga menyebutkan bahwa saat Suhardiman masih aktif berpolitik, pernyataannya ditunggu-tunggu banyak orang karena bisa mempengaruhi kebijakan presiden dan pejabat lainnya.
"Pak Suhardiman ini dulu disebut dukun politik," tutur JK dengan nada bercanda.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tolong sebarkan, kawan2. sebagai kegiatan baru kita, untuk mencapai Jerusalem Baru.

Best Regards,


Yesuwi
0
4.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.