Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tyojr55Avatar border
TS
tyojr55
(Lautan panasbung) yg mw liat sabar ya..
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Koordinator Aliansi Penyelamat Pemilu (APP) Andre Rosiade memastikan relawan partai pendukung Prabowo-Hatta akan menghadiri sidang putusan Mahkamah Konstitusi, Jakarta, 21 Agustus 2014. Ia menaksir jumlahnya 30 ribu,

Andre ingin memastikan massa yang datang ada kader partai koalisi dan para simpatisan. Unjuk kekuatan ini sekaligus menampik tudingan Lingkaran Survei Indonesia dan Saiful Mujani Research & Consulting massa Prabowo adalah bayaran.

"Kita menyiapkan lima sampai enam mobil orasi sehingga massa bebas meluapkan unek-uneknya dan sebagai mobilisasi lain dari pada aksi besar nanti," kata Andrea di Jakarta, Rabu (13/8/2014).

Massa Prabowo-Hatta membuat gerakan moral dengan meminta MK mengambil keputusan sesusai menilai fakta persidangan dan keterangan saksi. Andre yakin MK akan memutus sesuai kebenaran, keadilan dan kejujuran.

"Kita minta MK mengkabulkan satu dari tuntutan kita. Tuntutan kami cuma satu, pada tanggal 21 Agustus nanti, Prabowo-Hatta menang," tandasnya.

Menanggapi klaim bakal turun 30 ribu orang, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo mengaku menyiapkan dua ribu personel gabungan dari Polda Metro Jaya. "Lagi pula memang massa mau ngapain sih, mereka kan hanya sampaikan orasinya," ujar Hendro.


Ada yang tau gak gan,gimana caranya bgi nasi bungkusnya?
emoticon-Bingung (S)



bener kata agan ini:

Quote:
Diubah oleh tyojr55 22-09-2014 04:21
0
8.3K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.