Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vtikwahidiAvatar border
TS
vtikwahidi
ini mungkin yang bikin TIMNAS U19 KALAH
Alasan Timnas U19 Main Bobrok Di Turnamen HBT 2014 -
Timnas U-19 sejauh ini dalam pertandingan Hassanal Bolkiah Trophy 2014 cukup memprihatinkan setelah di pertandingan perdana melawan Brunei Darussalam kalah dengan skor 3-1, kini skuad asuhan Indra Sjafri kalah saat meladeni perlawanan Vietnam dengan skor 3-0 tadi sore.

Timnas U19

Ada fakta penting yg harus kita tahu tentang kenapa timnas u19 turun drastis. ini bukan asumsi atau berat ke satu pihak, karena ini artikel ini saya kutip dari twitter @footballnesia.

Sebelumnya kita merasa ada yg aneh dengan tim ini. Tim yg sebelumnya sangat superior, jadi juara aff u19 dan juara grup di kualifikasi piala asia u19 bahkan sampai mengalahkan korea Selatan, bisa tampil sangat buruk saat di hassanal Bolkiah Trophy. Padahal pemain-pemainnya masih sama, pelatihnya masih sama, tapi permainannya sangat menurun. dan tentunya ada sesuatu yang ganjal, kalian pun merasa demikian.

Oh iya sebelum membaca Alasan Timnas Main Buruk, bisa anda cek dulu akun @footballnesia karena artikel/sumber ini di kutip dari akun tersebut, oke mari kita lanjutkan.

Sejak awal sebenarnya PSSI ga suka sama indra sjafri. Karna indra sjafri adalah produk liga primer indonesia (LPI) yang sekarang sudah lengser dan digantikan lagi sama LSI. Orang-Orang pssi sekarang adalah yang melengserkan LPI.

Sejak sebelum piala aff U19 sebenarnya indra sjafri sudah akan dipecat, tapi ditunda PSSI, karena banyak pihak mengecam. Indra sjafri dianggap pelatih yang sukses membawa timnas u19 juara di turnamen HKFA dengan gemilang, bahkan sempat mengalahkan guam 17-0.
Akhirnya pssi menyusun skenario, jika indra sjafri gagal di piala aff u19 maka dia akan dipecat, dan pemain-pemain hasil blusukannya akan diganti dengan pemain-pemain titipan dari SAD, villa2000 dan brisbane roar. Pelatihnya juga udah disiapkan, antara Mundari Karya atau Benny Dollo. Tentu pelatih dan pemain ini disiapkan karna udah jadi bagian dari mafia PSSI.

Tapi sial bagi pssi, Timnas U19 malah juara di Piala Aff U19. Skenario pssi kacau. Tapi PSSI ga patah arang. Mereka susun skenario baru
PSSI mengeksploitasi harapan tinggi Indra Sjafri untuk jadi semifinalis Piala Asia U19 dengan menyusun tur nusantara. Tur pertandingan yang padat dan sebenarnya ga efektif. Pemain ga dapat lawan seimbang sehingga permainan ga berkembang. Ini misi pertama pssi, bikin permainan timnas ga berkembang. Sambil PSSI dapat duit banyak dari hak siar SCTV yang menyiarkan tur nusantara.

Misi kedua PSSI adalah bikin mental Timnas U19 hancur. Udah dari jauh-jauh hari Indra Sjafri pengen timnas main di COTIF l'alcudia spanyol agar bisa dapat lawan tanding yang kuat. Para pemain garuda jaya juga udah sangat antusias. Tapi hanya beberapa hari sebelum COTIF mulai, tiba2 partisipasi Timnas U19 dibatalkan dan diganti timnas U21. Timnas U19 cuma dapat ganti turnamen hassanal Bolkiah Trophy yang levelnya cuma asean.

Kondisi fisik yang turun karna tur nusantara yang padat, lalu libur lebaran yang bikin fisik tambah turun, ditambah mental yang udah ancur, bikin permainan mereka di HBT ancur lebur. Kayak bukan timnas U19 yg biasanya. Karna secara fisik dan mental, mereka sedang dibunuh perlahan lahan sama PSSI.
Sekarang nasib timnas u19 dan indra sjafri tergantung sama prestasi di Piala Asia U19 oktober nanti. Jika mereka gagal jadi semifinalis, indra sjafri siap dipecat dan Pemain-Pemin generasi emas siap diganti sama pelatih dan pemain titipan yang udah di jelaskan di atas tadi.

Dengan kondisi timnas u19 yang sekarang, tentu target itu sangat berat. Coach Indra harus mengembalikan lagi fisik dan mental pemainnya yang sudah hancur, di tengah ancaman pemecatan pula.

Kita harus berdoa dan berharap agar timnas u19 kembali mengejutkan pssi dengan menjadi semifinalis Piala Aai U19. Sehingga seenggaknya coach indra dan pemain-pemain timnas U19 bisa dipertahankan

ember :
http://hasilbolaku.blogspot.com/2014...bobrok-di.html

Ane akan tetep dukung Timnas U19 Biarpu mainnya jelek kalau bukan kita yang dukung siapa lagi
0
4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.