Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hiddenboyAvatar border
TS
hiddenboy
Ini Penjelasan Kapores Nabire Soal Distribusi Logistik ke Dogiyai
Jakarta - Mahkamah Konstitusi (MK) menghadirkan Kapolres Nabire AKBP Tagor Hutapea dalam sidang hari ini, salah satunya meminta keterangan terkait distribusi logsitik.

Keterangan itu dibutuhkan karena pada sidang sebelumnya saksi Prabowo-Hatta menyebut logstik tidak sampai di mafia barat dan mafia tengah, Kabupaten Dogiyai. Bagaimana keterangan Kapolres?

"Wilayah resort Nabire bawahi dua kabupaten yaitu kabupaten Nabire dan kabupaten Dogiyai. Pada saat pemilu presiden tanggal 7 Juli Wakapolres saya perintahkan pergeseran pasukan bawa logistik ke Dogiyai," terang AKBP Tagor Hutapea melalui video conference di sidang gedung MK Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (14/8/2014).

"Kalau (dikirim) malam biasanya karena 240 Km tak ada perkampungan, jadi besok berangkat pagi demi keamanan," imbuhnya.

Wakapolres berangkat tanggal 7 pagi pukul 08.15 WIT ke Dogiyai membawa logistik bersama staf KPUD Dogiyai menggunakan satu truk dengan 25 mobil penumpang ada kijang dan Fortuner.

"Berangkat dari Polres dan sampai Dogiyai pukul 16.00 WIT, Wakapolres lapor kami sudah sampai dengan selamat dan logistik sementara di Polsek Dogiyai," ujarnya.

Tagor kemudian memerintahkan wakilnya itu untuk segera menyerahkan logsitik kepada KPU Dogiyai, namun ditunggu hingga malam hanya ada satu orang hadir yaitu ketua KPU Dogiyai Didimus Dogomo. (Didimus kemarin hadir dalam sidang-red


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...tik-ke-dogiyai

Parahh gann blunderrrr

Diubah oleh hiddenboy 14-08-2014 04:27
0
1.9K
17
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.