Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Indonesia_AsliAvatar border
TS
Indonesia_Asli
[Kirain Gubernurnya Sudah Bukan Foke] Jalan Rusak di Jakarta Selatan Semakin Banyak
KEBAYORAN LAMA (Pos Kota) – Janji Dinas Pekerjaan Umum (DPU) DKI n memuluskan jalan bebas lubang (zero hero) ternyata cuma isapan jempol.
Buktinya di Jakarta Selatan jalanan rusak makin marak dan kerap diprotes pengendara. Di antaranya di depan pool taxi di Jl Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jl. Darmawangsa Raya, sekitar Taman Gajah, Kelurahan Pulo, Jl. Prapanca Raya perbatasan antara Kelurahan Pulo dan Kelurahan Cipete Utara, Jl. Abdul Majid, Cipete Utara dan kawasan ITC Cipulir menuju ke Ulujami.
Kerusakan jalan ini bahkan sudah sebulan lebih dan dibiarkan berlubang. Kondisi ini membuat kesal warga sekitar. “Kami sengaja memasang tiga buah bendera di jalan berlubang ini. Karena saat malam hari selalu ada pengendara motor yang jatuh,” kata Ade Irawan, petugas Satpam Blue Bird, Rabu (13/8).
Kerusakan ruas jalan itu sejak pertengahan Juli lalu. Padahal Dinas PU DKI baru saja mengaspal jalan saat itu. “Kualitas pekerjaan yang rendah sehingga jalan yang baru diaspal kembali berlubang dan malah makin parah,” timpal Rusdi petugas Satpam lainnya.
Saat dikonfirmasi, Wakil Walikota Jaksel Tri Djoko mengatakan ia langsung menginstruksikan Sudin PU Jalan Jaksel untuk menggenjot perbaikan jalan rusak di 10 kecamatan.
“Masyarakat semakin kritis dan menuntut layanan prima termasuk akan keberadaan jalan mulus bebas lubang,” tandasnya,”Jangan tunggu sampai ada korban.” (Rachmi)

Sumber

Jalan jakarta jelek tuh hasil kerjaannya Foke.... nih foke enggak mau diganti juga, sudah 2 tahun masih berkuasa aja foke.................. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
2.4K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.