Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

realidAvatar border
TS
realid
Apakah bangsa ini sedang dijual ke pihak Inggris/asing? (bukan tentang Jokowi!)
Agan-agan saudara setanah air. Saya harap agan agan bersedia untuk tidak mengotori posting ini, Sebab ini menyangkut masa depan bangsa kita dan kebaikan kita bersama. Silahkan jika ada kritikan atau saran tentang kesalahan data dan sebagainya diposting dengan singkat.

Mohon dimengerti bahwa posting ini tidak untuk menjatuhkan capres Jokowi. Hanya saja pada posting awal saya akan menyangkutkan beliau, dimana penelusuran data-data awal saya kemudian berlanjut.

Pada kelanjutan posting saya akan sangat sedikit menyinggung tentang beliau, sebab saya menemukan indikasi yang jauh lebih mencengangkan bagi saya; apakah bangsa ini sedang dijual kepihak asing?

Oleh sebab yang saya temukan bukanlah sesuatu yang mudah didapati melaui mainstream media (berita-berita umum). Mohon kiranya agan-agan bisa memisahkan arti antara kata "konspirasi" dengan berita yang didukung oleh data-data. Sebab informasi2 yang akan saya sampaikan dan kaitkan memang sedikit "janggal/aneh/tidak wajar".

Mohon agan2 bersedia cross-cek sumber serta keakuratannya sebelum menanggapi untuk memberikan koreksi2/masukan2 yang membangun.
0
12.8K
114
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.