japekAvatar border
TS
japek
(Mewek Inside) Mohon ampun, Guntur Bumi menangis di persidangan


Jeratan hukum sudah menanti di depan mata, Guntur Bumi menyesali perbuatan yang sudah ia lakukan. Selama jalannya persidangan, UGB kerap meminta maaf dan ampun kepada Majelis Hakim atas metode pengobatan yang ia lakukan selama ini.

"Mohon ampun kalau metode saya salah," ucapnya dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (13/8).

Kepada Majelis Hakim dan Jaksa Penuntut Umum (JPU), suami Puput Melati menggunakan metode sugesti. Dirinya membantah menggunakan pocong-pocongan, ulat dan pasir dalam prakteknya seperti yang dituduhkan saksi.

"Saya melakukan pengobatan melalui metode sugesti, kalau yang seperti itu (pocong-pocongan, ulat dan pasir) sudah tidak saya pergunakan lagi. Saya tidak tahu santri-santri (anak buah UGB) melakukan hal itu," ungkapnya.

Tak ayal jawaban itu membuat ketua majelis hakim yang diketuai Haswandi merasa aneh. Menurutnya, metode yang dipakai terdakwa sangatlah tidak relevan dijadikan sebagai pengobatan, misal penyakit jantung.

"Kalau ada pasien yang sakit jantung, kok disembuhkan pakai sugesti. Itu kan untuk penyakit yang berhubungan dengan kejiwaan, misal menggunakan psikolog atau psikiater," jelas Haswandi.

Mendengar penjelasan itu Guntur Bumi hanya bisa termenung dan meminta maaf. Bahkan di akhir persidangan, ia kembali mengulangi ucapannya sambil menitikkan air mata. Sidang sendiri rencananya akan kembali digelar pada Rabu (20/8) pekan depan.

(kpl/tov/niz)

Ember

Si Selon mana nih, kan kemarin membela dengan menggebu-gebu emoticon-Big Grin

si penipu berkedok ustadz ini rasanya cocok untuk menikmati ciuman dengan coupler CC205 emoticon-Ngacir
0
7.5K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.