Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moleculaltidoreAvatar border
TS
moleculaltidore
Bahrain Penjarakan Seumur Hidup Puluhan Aktivis Syiah

relyuBumisyam | Sebuah pengadilan di Bahrain telah menjatuhi hukuman penjara seumur hidup lebih dari selusin aktivis Syiah atas peran mereka dalam aksi protes terhadap penguasa dinasti Al Khalifa di kerajaan kecil Teluk Arab.

Pada hari Rabu ini (, pengadilan Bahrain menjatuhkan hukuman setidaknya penjara seumur hidup 14 aktivis Syiah atas kematian seorang polisi dalam ledakan.

Sumber mengatakan para aktivis ditangkap selama protes anti-pemerintah di negara kepulauan itu tahun lalu. Pengadilan telah menemukan mereka bersalah atas tuduhan pembunuhan, kepemilikan bom bensin dan ikut ammbil bagian dalam demonstrasi.

Sejumlah besar aktivis Syiah dijatuhi hukuman penjara panjang atau hukuman mati atas tindakan penentangan mereka terhadap rezim Al Khalifa. Namun, belum ada langkah-langkah mencegah oposisi dari mengejar tuntutan demokratis mereka.

Partai oposisi utama di Bahrain, partai Al-Wefaq yang berhaluan Syiah, mengatakan tahanan di penjara Bahrain diklaim mereka mengalami penganiayaan dan kebutuhan dasar kemanusiaan mereka diabaikan.

Dalam pernyataan yang dirilis pada tanggal 5 Agustus, departemen HAM partai Al-Wefaq menyuarakan keprihatinan serius mereka tentang kondisi para aktivis Bahrain yang dikurung di penjara Jau.[kbs01/presstv]


http://www.bumisyam.com/bahrain-penj...is-syiah.html/



Syukur
0
1.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.