Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amingraisAvatar border
TS
amingrais
[konspirasi besar] Usai Bersaksi di Sidang MK, Rumah Novela Dihancurkan Hari Ini
Anggota koalisi merah putih untuk kebenaran dan keadilan, Hashim Djojohadikusumo, menyayangkan banyaknya saksi pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang mendapatkan intimidasi setelah tampil dalam sidang sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) presiden dan wakil presiden.

Bahkan menurut Hashim, rumah salah satu saksinya, Novela Mawipa sampai dirusak oleh orang tidak dikenal. "Saksi yang kita datangkan dari Papua telah mengalami intimidasi. Bahkan rumah Novela dihancurkan hari ini," kata Hashim dalam konferensi pers di Hotel Intercontinental Mid Plaza, Jakarta, Rabu (13/8/2014) petang.

Hashim mengatakan, pihaknya tidak akan tinggal diam dengan intimidasi yang dilakukan kepada saksi-saksinya. Langkah hukum akan segera diambil.

"Ini biadab tidak boleh ditolerir. Tim kita akan meminta penegak hukum bertindak agar pelaku bertanggungjawab atas perbuatannya," ujar Hashim.

Sebelumnya, lanjut Hashim, timnya juga sudah melaporkan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban agar para saksinya mendapatkan perlindungan. pada sidang kemarin, menyegarkan ruang sidang MK karena logat papua yang kental dan jawaban-jawabannya yang spontan. Novela pada intinya menyampaikan tidak adanya pemilu yang diselenggarakan di Kabupaten Paniai.

Kompas.com mencoba menghubungi Novela melalui nomer telepon selulernya namun belum ada jawaban. Ia menjadi saksi mandat dalam persidangan di MK kemarin (Selasa, 12/8/2014) dan menarik perhatian majelis hakim serta masyarakat.

http://indonesiasatu.kompas.com/read...campaign=Khlwp

Persaingan jagat hiburan tidak kalah panas daripada persaingan politik tanah air.
Ada usaha untuk mengorbitkan Novella dijagat hiburan internasional utk mengalahkan ketenaran Nowella Indonesian Idol.
Selain itu berita Novella juga dipakai media sebagai usaha pengalihan isu berita ISIS
0
4.7K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.4KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.