Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kizarumanAvatar border
TS
kizaruman
[Bangkitkan 1998!!] Prabowo: Ini Bukan Akhir, Ini Baru Awal dari Perjuangan Kita!
KPU telah menetapkan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden terpilih Pilpres 2014. Namun Prabowo Subianto benar-benar belum menyerah. Prabowo menyerukan kepada pendukungnya untuk merapikan barisan menentang kecurangan Pilpres.

"Ini bukan akhir dari sebuah perjuangan, ini baru awal dari perjuangan kita, merdeka!" kata Prabowo dalam pidato politik lewat Youtube, Jumat (25/7/2014).

Capres nomor urut satu itu mengenakan kemeja putih lengan pendek serta kopiah warna hitam. Kedua tangannya yang saling menggenggam diletakkan di atas meja yang berada di depannya. Jari-jari tangan itu tak berhenti bergerak sepanjang Prabowo menyampaikan pidato. Di sebelah kanan belakang eks Pangkostrad itu, terdapat bendera merah putih dan bendera warna merah dengan tiga bintang emas di bagian tengah.

Dalam pidato politiknya ini Prabowo mengajak pendukungnya untuk menyusun kekuatan. Namun tak jelas untuk apa Prabowo meminta pendukungnya menyatukan kekuatan.

"Saudara-saudara sekalian kekuatan kita besar, kita kemarin dicurangi, karena itu marilah kita susun barisan kita kembali kita susun kekuatan kita kembali dari orang ke orang. Susunlah kekuatanmu, 5 orang dari 5 orang, nanti 10 orang dari 10 orang, adakan diskusi bahas di rumah masing-masing, atur pada saat nanti kita akan umumkan bagaimana perjuangan kita," kata Prabowo.

Berikut pidato Prabowo yang mengimbau pendukungnya untuk bersatu, selengkapnya:

Sahabat-sahabatku di facebook saya sekarang jumlahnya sudah lebih dari 8 juta orang. Saya minta pada sahabatku yang sejati, mungkin saja ada yang masuk hanya ikut-ikutan, tapi mereka yang benar-benar ingin bersama saya dalam memperjuangkan dan membela nilai-nilai kebaikan, nilai-nilai membela Indonesia, nilai-nilai membangung Indonesia yang benar, yang baik untuk anak dan cucu kita

---
Part 2

Jakarta - Saya mohon saudara-saudara marilah terus kita dalam kekompakan dan kebersamaan dan marilah kita menilai dari hari ke hari apa pun kita lakukan harus selalu di atas landasan konstitusi kita dan tidak boleh menggunakan kekerasan kita akan melaksanakan perjuangan apa pun di atas landasan satya graha yang telah diberi contoh oleh seorang tokoh di India Mahatma Gandhidan di Amerika Martin Luther King, dan di afrika selatan Nelson Mandela.

Percayalah kebenaran akan menang, kebenaran tidak bisa dikalahkan. Yang penting kita harus berani kita harus tegar, kita harus mau berkorban saudara-saudara sekalian. Bung Karno dan Bung Hatta dan Bung Syahrir dan Pak Dirman dan Gubernur Suryo dan I Gusti Ngurah Rai dan semua pahlawan-pahlawan pendiri bangsa kita telah mengajarkan bahwa kalau kita tidak menyerah, kalau kit berani kalau kita tegar, kebenaran akan unggul, kebenaran akan menang pada saatnya.

Kita harus siap mengahadapi kesulitan kita harus siap menghadapi penderitaan, tapi pilihannya apa? kita menyerah apakah kita seperti budak yang disuruh duduk-duduk, disuruh berdiri-berdiri, disuruh tunduk-tunduk, disuruh diam-diam, disuruh ambil air ambil air, atau kita bangsa yang terhormat, bangsa yang mengerti membela haknya, membela hak-hak rakyat.

Saudara-saudara sekalian kekuatan kita besar, kita kemarin dicurangi, karena itu marilah kita susun barisan kita kembali kita susun kekuatan kita kembali dari orang ke orang, susunlah kekuatanmu, 5 orang dari 5 orang, nanti 10 orang dari 10 orang, adakan diskusi bahas di rumah masing-masing. Atur pada saat nanti kita akan umumkan bagaimana perjuangan kita, yang jelas pilihannya hanya dua, berdiri terhormat sebagai bangsa ksatria atau tunduk selamanya sebagai bangsa kacung, bangsa budak, bangsa lemah, bangsa yang bisa dibeli, bangsa yang bisa disogok.

Pilihannya ada di hati kita masing-masing saya tidak tahu dari 8 juta sahabatku berapa yang terus bersama saya, saya mohon tulunglah jawab kepada saya sehingga saya tahu siapa yang akan berjuang terus bersama saya sampai titik darah yang penghabisan, atau mereka yang melihat dari pinggir saya pun tidak masalah. terima kasih.

Ini bukan akhir dari sebuah perjuangan, ini baru awal dari perjuangan kita, merdeka!

---


Sumber :

sumber

Komen ane: Yup, benar sekali pak Prabowo. Mari kita semua disini menyatukan kekuatan kita dan menolak hasil pilpres 2014. Banyak kecurangan yang terjadi, masakan kita sebagai rakyat yang berbudaya dan beradat diam saja!!?

0
6.3K
79
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.