Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

engkongdadangAvatar border
TS
engkongdadang
Aneh cu, Ada GIGI TUMBUH DI LUBANG HIDUNG Pria Arab
Hot Thread Support by :

Aneh cu, Ada GIGI TUMBUH DI LUBANG HIDUNG Pria Arab


Pagi encu-encu engkong Tersayang, nih ada Thread Canggih. Sumpe dah seumur2 hidup gue baru lihat model beginian, bijimane ceritanya nih gigi bisa nongkrong di lobang hidung ! emoticon-Hammer2

Sebelum loe baca Thread gue !!, Kenalin nama gue,...
And Tounge Bean Say Neap alias ENTONG BIN MAT SANI
Mantan Kaliber playboy Era 70 an emoticon-Cool

Buat pemuda-pemuda dimari, Loe komeng dah yang banyak di Thread gue, tp Inget!! Loe Komeng Ngejeplak, gue Tabokkk.. berak di Celana loe...

Special for U Ladies a.k.a Eneng-eneng cantik Kaskuser, komeeng yah Beib emoticon-Malu (S).. jangan cuma pandangin foto Kong Dadang aje...emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


11 12 ame kong dadang Gantengnya emoticon-Malu (S)

Aneh cu, Ada GIGI TUMBUH DI LUBANG HIDUNG Pria Arab


Hidung Mimisan Gara2 Ada Gigi Tumbuh dalam Hidung

Aneh cu, Ada GIGI TUMBUH DI LUBANG HIDUNG Pria Arab


Mimisan adalah salah satu hal yang bisa dialami oleh semua orang. Alasannya bisa jadi sepele, seperti kepanasan atau lainnya. Terkadang mimisan juga bisa menjadi pertanda penyakit yang berbahaya seperti kanker atau pendarahan pada otak. Namun mimisan yang dialami oleh pria asal Arab Saudi ini tak disebabkan oleh hal-hal tersebut. Penyebabnya adalah hal yang lebih aneh dan tak pernah dia prediksikan sebelumnya.

Pria asal Arab Saudi yang berusia 22 tahun mengalami mimisan setidaknya selama satu bulan selama tiga tahun. Beberapa orang mengira bahwa penyebabnya adalah hal-hal sepele. Namun setelah diperiksakan, ternyata penyebabnya sungguh mencengangkan. Hidung pria ini sering berdarah karena ada gigi yang tumbuh di dalam hidungnya.

Dokter menemukan adanya gigi sepanjang sekitar satu cm yang tumbuh di dalam lubang hidungnya. Setelah memeriksakan diri ke dokter gigi, dokter menjelaskan bahwa itu adalah gigi ekstra yang tumbuh secara acak. Gigi itulah yang menyebabkan pria tersebut sering mimisan, seperti dilansir oleh Daily Mail (08/08).

Fotonya Nih
Aneh cu, Ada GIGI TUMBUH DI LUBANG HIDUNG Pria Arab


Pria ini sering mengalami mimisan ketika dia menggosok-nggosok hidungnya. Hal ini karena ketika dia menggosok hidung, bagian dalam hidungnya bergesekan dengan gigi yang tumbuh. Munculnya gigi tersebut sebenarnya juga sangat mengejutkan, karena pria tersebut memiliki tatanan gigi yang lengkap dan normal pada mulutnya.

Untuk mengatasi masalah ini, dokter dari King Fahd Military Medical Complex di Dhahran mengeluarkan gigi yang muncul pada hidungnya. Tiga bulan setelahnya, luka dalam hidungnya sembuh, dan pria ini tak pernah mengalami mimisan lagi. Lantas, apakah ini termasuk kasus yang langka dan tak pernah terjadi?

Dr John Hellstein, dokter gigi dan profesor dari University of Iowa menjelaskan bahwa meski munculnya gigi ekstra sebenarnya tak mengejutkan, namun sangat langka sekali gigi ekstra tumbuh di dalam hidung. Menurutnya, ini adalah kasus pertama yang ditemuinya sejauh ini. Hellstein juga terkejut bagaimana pria tersebut tak menyadari adanya gigi tumbuh pada giginya selama tiga tahun.

Penelitian sebelumnya menemukan bahwa 3,9 persen orang bisa mengalami tumbuhnya gigi ekstra dan gigi tersebut bisa muncul di manapun yang tidak terduga. Meski begitu tak diketahui apa yang memicu munculnya gigi ekstra dan bagaimana gigi ini bisa muncul di mana saja.

Sumber di Mari

Thread gue lainnya, kudu loe Samperin
Nih Encu, UMUR KASKUSER PALING TUA 57 Tahun
Diubah oleh engkongdadang 13-08-2014 04:36
0
3.6K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.