Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agninistanAvatar border
TS
agninistan
Foto PNS Tanpa Busana Beredar di Twitter
http://m.okezone.com/read/2014/08/11...dar-di-twitter

Foto PNS Tanpa Busana Beredar di Twitter
Senin, 11 Agustus 2014 - 10:15 wib
detail Ilustrasi foto syur enlarge this image
JAKARTA - Foto syur oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jambi, inisial Yh (34) beredar di situs jejaring sosial Twitter. Polisi sedang menyelidiki pelaku yang mengunggah foto tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat Yh yang bertugas di Biro Pengelolaan Aset dan Keuangan Daerah (DPAKD) Provinsi Jambi sedang bersama teman prianya. Dugaan sementara, pengunggah foto tanpa busana itu terlapor Erwin Kayzan.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, mengatakan untuk menindaklanjuti laporan dari Yh, kini penyidik Subdit II Ditreskrimsus Polda Jambi masih melakukan penyelidikan.

Akibat foto tanpa busana itu beredar di jejaring sosial, Yh terancam diberhentikan dari statusnya sebagai PNS, dan dalam waktu dekat akan menjalani sidang kode etik PNS.

Kuasa hukum Yh, Akurdianto mengatakan Erwin Kayzan merupakan mantan suami kliennya. Diduga, Erwin menyebarkan foto itu karena kesal dengan Yh.

Yh melaporkan Erwin Kayza ke Polda Jambi dengan bukti Tanda Bukti Laporan (TBL) LP/B-200/VII/2014/Jambi/SPKT, dengan tiga pasal sekaligus. (ant/) (trk)

Fotonya sudah ada tapi maaf disensor

Ini Gambar-Gambar tanpa busana PNS Pemrov Jambi yang Beredar di Twitter
Nasional Wednesday, July 23, 2014 A+A-S PRINT S EMAIL

Ilustrasi
INHILKLIK.COM, Jambi - Sebuah foto yang memperlihatkan sepasang manusia dewasa tengah tanpa busana yang diperkirakan diambil dari sebuah kamar hotel beredar di Twitter pada Senin malam 21 Juli 2014.

Foto tanpa busana kali ini diduga kuat adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi.

Foto tanpa busana seorang PNS wanita bersama seorang lelaki ini diketahui pertama kali beredar di twitter dengan akun @erwinkayzan. Foto yang diunggah itu sebanyak dua buah. Foto pertama diunggah pada pukul 18.12 WIB Senin 21 Juli 2014.

Pemilik akun @erwinkayzan yang diduga merupakan teman pria si wanita itu menulis judul postingan foto tanpa busana itu dengan judul “White YW (inisial, red). Pegawai kntor gubernur jambi ( keuangan )”.

Hanya berselang 7 menit, satu foto lagi diunggah ke akun twitter ini. Foto kedua tersebut terlihat seorang wanita tengah tanpa busana dan sedang mandi. Unggahan foto ini juga disertai keterangan “YW. PNS Jambi. Biro Keuangan. Kantor Gubernur Jambi”.

Belum diketahui apa motif dan siapa yang menyebarkan foto tersebut. Akun twitter @erwinkayzan belum bisa dipastikan apakah benar milik Erwin Kayzan.

Berikut foto-foto tanpa busana yang disebar di twitter oleh akun Erwin Kayzan, namun untuk kenyamanan dan privasi, dua foto tanpa busana dan foto perempuan lainnya terpaksa diblur. (*)

[url]http://www.inhilklik.com/2014/07/ini-gambar-gambar-tanpa busana-pns-pemrov.html[/url]







Spoiler for ini mulustrasinya, cuma segitu kalo ada nanti ditambah lagi:
Diubah oleh agninistan 12-08-2014 09:21
0
146.1K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.