Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hackeritAvatar border
TS
hackerit
[HOT] - Betapa Mulianya Pendukung Mas Wowo, Yang Ngaku2 Pendukung Jokowi fatir79

Heeeyy KASKUSeeer!
emoticon-Peluk

Sebelumnya terimakasih Agan-agan ,mimin dan momod udah di jadiin HT #1 Pertama ane emoticon-Kiss (S)
Spoiler for HT #1:

No Repost!!
Spoiler for :

Al kisah di mulai dari ketika ada salah satu pendukung wowo yang membuat thread tentang Megawati, Ane gedeg aja, terus ane timpuk bata deh tu orang. emoticon-Ngakak (S). Makin kesana eh dia malah nyolot,,, Dan membuat thread tentang ane,,, luar biasa disitu dia seolah2 PLAY VICTIM merasa DI DZOLIMI,,, emoticon-Ngakak (S) tapi apa daya ketika seoarang NUBITOL membuat thread tidak di fikir jangka panjang dan dia malah seolah BENAR-BENAR dan berada dalam jalur TITISAN YANG ILAHI ,, TITISAN WOWO emoticon-Ngakak (S) ... tanpa pikir2 beliau langsung PM emoticon-Cek PM (S) ane,, dan memberikan surat-surat dalil dari sang titisan ...
Dalil yang di mangsut ,
Spoiler for ini:

Doi marah besar emoticon-Mad (S). seolah-olah dunia ini mau runtuh, Langit Hitam pekat membahana, pentir menyambar, angin riuk2 ,, AKUN yang sudah di daftarkan menjadi akun donasi di kaskus MERAH merana seperti GARUDA MERAH... emoticon-Mad (S). Sampai terlihat keyboard yang di pencet pun jungkir balik kemana-mana ... emoticon-Mad (S) Dan tanpa fikir panjang beliau membuat THREAD MEWEK!! emoticon-Frown
Baca (BUKTI TYPE PENDUKUNG BUTA hackerit HANYA BISA MAIN BATA) Dan saking gondongnya dengan akun yang sudah MERAH merana bak GARUDA MERAH emoticon-Mad (S) dia memberikan komentar yang pedas BACOTANYA seolah-olah benar semua dan TerDzolimi, sebenarnya masalahnya cuma satu yaitu "DIA BENCI JOKOWI" tanpa sebap yang jelas alias "GAGAL MOVE ON" pokonya dia benci, Tipikal panasbung Mendukung seseorang tapi tidak menunjukan sesuatu yang positif dari yang di dukung pokonya cari kesalahan dari JOKOWI Si orang MUNAFIK, KAFIR, CHINA, penCITRA KIRANA, PLONGA PLONGO ANTEK MAMARIKA, JUAL NEGARA, WAHYUDI, IMUNISASI pokonya cari kesalahan dari Jokowi. kalo kata orang2 "ANTI MAINSTREAM". dan sasarannya adalah orang-orang yang mendukung jokowi. Mungkin ane tidak sekali saja menemukan orang-orang seperti ini banyak bahkan temen-temen ane pun juga banyak . Kalau kalah itu legowo kan beres emoticon-Cendol (S).

Berikut ini ane kutipkan beberapa dalil yang sudah di ciptakan oleh kemuliaan beliau emoticon-Kiss (S)
Spoiler for dalil satu:

Spoiler for dalil dua:

Spoiler for dalil 3:

Spoiler for Mulustrasi:


Akun yang si mangsut adalah -> http://www.kaskus.co.id/profile/7056641
Jangan sesekali ngomong dengan orang ini bisa2 Monitor mouse, di Lempar kemana2 emoticon-Cendol (S). Apalagi membata waduh,, Tu binatang di ragunan bakalan di keluarin semua ke agan-agan . Mungkin senior2 disini ada yang mau kasih saran kepada orang yang merasa TerDzolimi ini. emoticon-Cendol (S). Dan menurut informasi yang di gali dia Adalah pendukung jokowi emoticon-Cendol (S) . kalo ane sih no , ngak tahu deh kalo si dhani.. emoticon-Cendol (S)

Sumber : intelejen

Koment ane :
Spoiler for neh:


Mungkin hiburan dari panasbung malam ini cukup untuk menutup Thread ini buat agan-agan jangan lupa emoticon-Cendol (S) dan emoticon-Rate 5 Star + Koment oke ,,, emoticon-Cendol (S)



koment2


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:






[KFC EFFECT]-GUNCANGAN HEBAT TERHADAP SALAH SATU KUMANDAN PANASBUNG


Spoiler for Ati2 gan:
Diubah oleh hackerit 13-08-2014 15:01
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
14.6K
134
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.