Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keblakAvatar border
TS
keblak
Gus Nuril sebut Prabowo seperti Nabi Muhammad SAW
Merdeka.com - Tokoh Nahdlatul Ulama, Gus Nuril Arifin menilai calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto sejak kecil merupakan sosok yang sangat cinta tanah air.

Hal itu disampaikan Gus Nuril di depan komunitas Kristiani (Kristen dan Katolik) Pendukung Prabowo - Hatta Kota Tangerang di Hotel Allium, Jalan Benteng Betawi, Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (4/7).

"Prabowo ketika berumur 12 tahun, saat menyanyikan lagu Indonesia raya di kedutaan sampai menangis. Sekarang sudah jarang orang seperti itu," kata Gus Nuril.

Gus Nuril mengatakan, sosok Prabowo memiliki kemiripan dengan Nabi Muhammad SAW, yakni membaktikan diri kepada negara. Kesamaan itu terlihat karena Prabowo Subianto sungguh menjadi pemimpin yang tidak lagi mencari materi semata.

"Ada kemiripan Prabowo dengan Nabi. Ketika orang berbuat baik untuk manusia lain tanpa melihat suku dan agamanya, itu adalah gerak pengabdian, itu salah satu sifat nabi," katanya.

Gus Nuril mengaku, kehadirannya dalam acara komunitas Kristiani tersebut untuk menjalin silaturahmi dan toleransi antar umat beragama. Terlebih menjelang pilpres nanti banyak isu SARA disebarkan yang dapat memecah belah persatuan umat.

"Sering saya diminta umat Kristen, Katolik, Hindu dan Budha, untuk menyampaikan sisi-sisi kesamaan dari agama, kita tidak cari perbedaan. Yang saya tidak setuju adalah kejahatan politik yang menggunakan agama. Kesamaan agama yang diturunkan dari Tuhan, itu yang mendasari saya," pungkasnya.

wauwooww.,,, ma af bila sudah ada yang pos duluan,,,
ternyata bukan hanya Titisan Allah ,, namun juga merangkap mirip Nabi Muhammad SAW..

tergundang sungguh terguncang lalalalalala
Sumur :
http://www.islam-institute.com/gus-n...ammad-saw.html
https://id.berita.yahoo.com/gus-nuri...183000923.html
http://www.merdeka.com/peristiwa/gus...ammad-saw.html
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.4K
68
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.