Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sanguinisAvatar border
TS
sanguinis
Kemenangan pertama! Creative Design [Prestasi Pertamax]


Quote:



Ane mahasiswa tingkat akhir di sebuah kampus di Jogja, mahasiswa yang biasa –biasa saja emoticon-Malu (S). Berumur 22 tahun, lahir tanggal 2 – 2 – 1992 di kota kecil dijawa tengah. Dari kecil tidak ada prestasi satupun yang diraih emoticon-Berduka (S), bahkan lomba mewarnaipun gagal saat diusia 10tahun, sampai Kuliah ini saya tidak ada prestasi, lomba mawapres gagal, lomba design software gagal, lomba softwarenyapun juga gagal.

Hingga pada akhirnya ane mengikuti lomba AMICTA, lomba bergengsi yang diadakan satu tahun sekali, design yang ane buat pada waktu semester 2 ane inovasi dan riset ulang agar maksimal, skill presentasi juga ane asah setajam pisau cukur emoticon-Cool. Beberapa hari sebelum lomba, ane solat hajat, solat meminta sesuatu kepada ALLAH SWT. Dan untuk memperkuat, ane ajukan nazar kepada ALLAH SWT.

Hingga pada hari H, ane bisa melakukan presentasi design hardware yang ane buat, alat yang belum pernah ada. Hati tenang namun masih ada rasa gelisah karena menunggu pengumumanemoticon-Frown.

1minggu kemudian ada telepon masuk ke handphone kesayangan “Halo dengan sodara hardan?”, “selamat kepada anda karena telah menjadi pemenang tunggal creative design, silahkan datang pada hari sabtu untuk mendapatkan penganugerahan kemenangan”. Sujut syukur tak lupa saya lakukan, ini prestasi pertama saya! emoticon-FrownPemenang tunggal design alat, akhirnya saya memiliki prestasi yang bisa saya banggakan. "Alhamdulillah ya ALLAH akhirnya bisa menang lomba"
emoticon-Bedug






Spoiler for bukti quiz pertamina:
Diubah oleh sanguinis 12-08-2014 07:09
0
1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.