Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sekarpudhakAvatar border
TS
sekarpudhak
(WAOW FANTASTIS) Pasti Mereka Bagi2 Proyek Untuk Jual Negara Ini
intriknews.com Jakarta - Setelah Megawati dikabarkan pergi ke Amerika Serikat yang disusul oleh Jusuf Kalla, giliran Wakil Ketua DPR Pramono Anung menerima kunjungan anggota Kongres Amerika Serikat, Rodney Frelinghuysen, Jim Morgan, Kay Granger, dan Ken Calvert.

Ketika dikonfirmasi oleh wartawan, Politisi PDIP itu mengaku bila kedatangan anggota Kongres Amerika Serikat itu tidak ada kaitannya dengan pembentukan kabinet yang sekarang ini lagi digodok oleh calon presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi).

"Itu (soal kabinet) kewenangan kita sepenuhnya," kata Pramono Anung usai menemui anggota kongres Amerika Serikat di lantai III DPR, Jakarta, Senin (11/8) sebagaiman dilansir Merdeka.

Lebih lanjut, Pramono menegaskan, tidak ada upaya intervensi yang dilakukan anggota kongres Amerika Serikat terhadap susunan kabinet yang nantinya dibuat Jokowi.

Menurut Pramono, mereka justru amat menghormati yang menjadi kewenangan pemerintahan Indonesia.

"Sama sekali tidak (intervensi). mereka sangat menghormati apa yang menjadi kewenangan kita. Dan mereka juga melihat bahwa Pileg dan Pilpres yang berjalan cukup baik itu mudah-mudahan, apapun hasilnya nanti akan baik bagi Indonesia," jelas Pramono.

"Mereka sama sekali tidak (intervensi). Apalagi ini yang datang dari dua kubu, dari Demokrat dan dari Republik," imbuhnya.

Sebelumya diberitakan, informasi yang beredar di kalangan wartawan, Megawati dan Jusuf Kalla berada di Amerika Serikat terkait pos kementrian ESDM dan keuangan yang perlu dibicarakan dengan pihak tertentu di sana.

Sumber http://www.intriknews.com/2014/08/se...e-amerika.html
0
11.3K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.