Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yakuza69Avatar border
TS
yakuza69
Atlet Cantik Sabina Altynbekova Mengaku Tak Punya Pacar


Kemunculan Sabina Altynbekova yang melejit lewat ajang 17th Asian Women’s U19 Volleyball Championship di Taipei menimbulkan rasa penasaran bagi penggemarnya. Di sosial media, Sabina bahkan masih hangat diperbincangkan. Di Instagram, misalnya, pemain voli cantik ini diserbu banyak pertanyaan dari penggemarnya.

Kebanyakan netizen menanyakan status Sabina, apakah saat ini memiliki seorang pacar atau tidak. Dilansir dari Vesti.kz--situs berita olaraga di Kazakhstan, Jumat, 25 Juli 2014, Sabina mengatakan sedang berfokus mengembangkan kariernya. "Tidak, saya tidak punya pacar," ujar Sabina. (Lihat: http://www.tempo.co/read/beritafoto/...l-Kazakhstan/1)

Pengakuan Sabina pun membuat penggemarnya semakin menggila. Foto Sabina yang diunggah di 9gag.com pun seketika menuai 3.000 komentar berisi kekaguman kepada gadis 17 tahun itu. (Baca: Pemain Voli Ini Lebih Pantas Jadi Model)

Bahkan ada fan yang menulis Sabina sangat cantik. Kecantikannya sama seperti tokoh anime Jepang. Tidak heran jika banyak foto Sabina yang dijadikan anime.

Popularitas Sabina bahkan disebut-sebut menyusul ketenaran Shakira yang berhasil mencuri perhatian pada penutupan Piala Dunia 2014. "Semoga kehadiran pemain cantik membuat pertandingan bola voli ditonton banyak orang," kata sumber Vesti.ks.

Ada yang berminat ? emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik

http://www.tempo.co/read/news/2014/0...ak-Punya-Pacar
0
16.7K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.