milanantonyAvatar border
TS
milanantony
Bosan Dengan Film Action? Masuk Gan. [Sekedar Share]
Mungkin Selama ini agan selalu di suguhi film film Action atau film film Horor yang terkesan alur ceritanya selalu abu abu atau kebanyakan hayalan.
Nah Jika agan bosan dengan film seperti itu,Saya akan berikan Saran atau Solusi yg bisa Membuat agan Semangat lagi menonton sepanjang film tersebut diputar.
Film film yg saya sebutkan di bawah ini bisa agan donload di www.ganool.com


1.August Rush. (yang Suka musik harus liat ne film)

Film ini bercerita tentang Evan Taylor (Freddie Highmore) yang terdampar di panti asuhan. Evan percaya orang tuanya masih hidup, dan dia dapat menemukan orang tuanya dengan mengikuti suara musik.

Dengan modal nekat, Evan meninggalkan panti asuhan tersebut dan mencoba mencari orang tuanya. Di film ini ada beberapa non sense, salah satunya adalah ketika flashback antara Louis (Jonathan Rhys Meyers) yang merupakan seorang rockstar, bertemu dengan Lyla (Keri Russel), seorang pemain cello handal.
Spoiler for :

Spoiler for Cover Film:

Spoiler for :


[YOUTUBE]https://


2. FootLoose (Remaja,Dance,Kebebasan,Serta Orang Tua).
Film bertemakan remaja mungkin menjadi tontonan yang menarik untuk diikuti. Bagaimana kalau film bertema remaja digabung dengan tarian. Terdengar sudah sering kita lihat di film – film yang mengusung tema dance seperti Step Up. Tapi mungkin akan berbeda ceritanya jika tema remaja digabungkan dengan dance, tapi tidak sepenuhnya fokus ke dance melainkan ke suatu koneksi antara anak dan orang tua. Mungkin itu yang akan diangkat di film Footloose di tahun 2011 ini.
Footlose (2011) merupakan remake film yang berjudul sama tahun 1984 yang berkisah mengenai usaha Ren MacCormack (Kenny Wormald:Center Stage(Turn It Up),We Got Served) untuk menentang kebijakan hukum dikota kecil boman yang melarang anak mudanya untuk dance karena kematian 5 orang anak muda dalam kecelakaan mobil saat mereka pulang dari klub malam tempat anak muda nge-dance. Dance dianggap sebagai hal yang mendekatkan remaja dengan dunia alkohol dan narkotika, yang menjadikan terjadinya kecelakaan mobil yang menewaskan ke-5 siswa sekolah menengah atas di kota itu.
Oleh karena itu Pendeta dan Dewan Kota memutuskan untuk melarang remaja kota boman menari, membunyikan musik keras-keras serta keluar malam melebihi jam 10 malam.Hal ini demi keamanan para remaja kota boman sendiri dan sebagai tanggung jawab pendeta dan dewan kota untuk melindungi para remaja.
Spoiler for :

Spoiler for :


[YOUTUBE]https://


3.Pitch Perfect.
Mendengar title dari film ini sendiri pun, pasti anda sudah mengira akan apa yang dibahas dalam film ini. Pitch Perfect menceritakan tentang kompetisi para kelompok acapella antar universitas. Tetapi ada satu universitas, yang memang sedari dulu sudah tidak bersahabat yaitu The Treblemakers dan Barden Bella dari Barden University. Ada kejadian yang sangat lucu diawal film mulai yang terjadi pada Aubrey (Anna Camp), leader dari Barden Bella. Karena kejadian itu pula, tidak ada yang mau bergabung kedalam kelompok acapella yang beranggotakan para wanita ini. Dalam penerimaan mahasiswa baru, Barden University mengadakan pameran komunitas. Disitu ada stan – stan komunitas yang ada, ada pula Barden Bella dan The Treblemakers. Beca (Anna Kendrick) yang baru berkuliah di Barden University, akhirnya mengikuti audisi yang dihadiri oleh Barden Bella dan para komunitas / kelompok acapella yang ada. Semuanya berawal dari ketidaksengajaan, ketika itu Beca sedang bernyanyi ditengah ia mandi tapi ternyata ada anggota Barden Bella yang mendengar suaranya. Setelah itu pula ia diajak untuk mengikuti audisi yang diadakan. (Lagu titanium juga di dendangkan didalam film ini).
Spoiler for :


[YOUTUBE]


Untuk Malam ini Saya Hanya Berikan 3 Judul Film yg Bernuansa Musik Dance.
Jika ada respon maka besok pagi saja akan berikan update yang bernuansa lain lagi.

Saya tidak mengharapkan apa apa dan saya hanya sekedar Share.
Saya tidak peduli Thread ini mau di caci,hina,atau apalah.Semoga bermanfaat Buat agan semuanya.
Thanks. emoticon-Salaman
emoticon-Kaskus Lovers[/youtube]
Diubah oleh milanantony 10-08-2014 17:55
0
3.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.