Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

didoymboelAvatar border
TS
didoymboel
[JAWABAN] Jokowi mirip Yesus VS Prabowo titisan Allah
Fitnah, dan kampanye hitam dr kubu Prahara gak pernah berhenti, mencoba mencari celah sekecil apapun untuk di plintir dan diubah untuk menyerang Jokowi, apapun dilakukan, baik dgn cara bohong, manipulasi data, edit gambar, sampe memberi opini dan memlintir setiap kata apapun yg keluar ttg Jokowi..

Semakin lama semakin gak realistis dan serangannya makin brutal dan membabi buta, apapun dilakukan untuk rasa haus kekuasaan yang sangat luar biasa.. Triliunan dana yg dikeluarkan bertahun2 bakal sia2 kl pilpres kali ini gagal,..Ribuan janji politik, janji bayaran dan janji kedudukan bakal tak terbayarkan jika kalah.. untuk itu APAPUN AKAN DILAKUKAN!!

Elektabilitas sangat rendahpun berhasil di dongkrak mendekati 50% dgn semua kecurangan dan kampanye hitam.. Bahkan saat kecurangan itu tidak mampu memenangkannya dia membalik semua fakta dan tuduhan kecurangan ke semua pihak yg tidak bisa mereka pengaruhi dan suap... semua lembaga quick count yg memenangkan Jokowi dia anggap curang, KPU juga dianggap curang, tak lama lagi MK jg bakal diserang... tak mau kalah mereka siap mengerahkan masa untuk berbagai ancaman fisik dan kerusuhan...
Kubu Prabowo selalu melakukan kampanye hitam yg terstruktur dengan media yg, mereka buat, cetak, elektronik, sosmed..
Kubu yg membela Jokowi mayoritas dr rakyat yg geram dan gerah dgn fitnah, random, personal, dan sukarela, tanpa ada penggeraknya.. beda dgn kubu prabowo... yg mereka lakukan sebagian besar adalah membongkar fitnah yg dilontarkan kubu prabowo dan membuat lawakan dan ledekan dr tingkah lucu dan kebodohan kubu Prabowo!!

Saya tergelitik menulis ini krn serangan kampanye hitam itu ga kunjung reda... yg bikin saya geram mereka juga mengusik masalah SARA!!!

Saya bukan Jasmev atau apa itu, Saya org Kristen yg jengah dgn kebodohan fitnah ini... dan saya tau apa maksud Pastur itu, untuk itu saya jelaskan disini...


Ada artikel yg memlintir tentang Jokowi mirip Yesus... catat mirip beda dengan titisan atau adalah...
Saya baca artikelnya gak ada yg menyatakan secara eksplisit kalau Jokowi mirip Yesus.. Pastur hanya ngomong kalau perjuangan Yesus jg melalui orang miskin dan Yesus juga anak tukang kayu.. Lalu dibesar besarkan dan diplintir...
Pembuat kampanye hitam sangat tidak paham dengan beda makna titisan Allah dan hidup seperti Yesus,...
dalam ajaran Kristen, Roh Kudus ada di semua hati manusia, apapun agamanya dan manusia diciptakan segambar dengan rupa Allah,..
Yesus merupakan sosok sempurna yang memberi contoh bagaimana manusia seharusnya hidup... melawan tirani dengan kebaikan bahkan mengorbankan nyawanya... semakin orang mengikuti teladan Dia, semakin dia dekat dengan "Citra Allah", istilah kejawennya manunggaling kawulo gusti...
Disini jelas tidak ada masalah saat Pastur bilang siapapun menyerupai Yesus, bukan berarti orang itu Tuhan... beda dengan kata "Titisan Tuhan"

Sudah jelas tidak perlu klarifikasi apapun dari kata kata pastur itu, karena TIDAK ADA MASALAH!!

Dalam ajaran Kristen & Katolik semua umat diajarkan untuk bisa "mirip seperti Yesus", baik dalam bersikap, bertindak, dan gaya hidup,.. memang susah tp itulah tuntutannya... Dan inti dari hukum orang kristen adalah "hukum kasih", itulah inti ajaran Yesus, tak pandang agama apapun itu selama dia menerapkan cinta kasih dia LAYAK DISEBUT MENYERUPAI YESUS!

sangat beda dgn konsep "Titisan Allah"

Banyak org yg mengikuti ajaran kebaikan dan hidup seperti Yesus, dan layak disebut menyerupai Yesus, apapun agamanya..
BTW saya 100% setuju dgn kata2 Pastur itu..
Diubah oleh didoymboel 11-08-2014 16:36
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.3K
29
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.