Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
[Contoh buruk, memalukan sekali ] Orasi di MK, Massa PraHara banyak langgar peraturan
[Contoh buruk, memalukan sekali ] Orasi di MK, Massa PraHara banyak langgar peraturan
Jakarta - Orasi unjuk rasa yang dilakukan massa Koalisi Merah Putih di kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, sekitar lingkungan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) dinilai banyak melanggar peraturan.

Berikut beberapa pelanggaran yang dilakukan olej massa Koalisi Merah Putih menurut hasil pantauan di lapangan:

1. Parkir sembarangan
Sebagian besar massa nampak memarkirkan sepeda motornya di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat, berdempetan dengan trotoar yang seharusnya untuk pejalan kaki.

2. Meninggalkan sampah dan atribut demo
Massa yang sedang menikmati makan siang dengan nasi kotak, nampak membuang sisa makanan dan botol minum mereka di tempat mereka makan. Selain sampah dari makanan, minuman, dan puntung rokok, sisa-sisa atribut demo seperti bambu dan bendera dengan nama dan logo organisasi nampak ditinggalkan begitu saja di sepanjang jalur hijau dan Jalan Medan Merdeka Barat. Salah satunya bendera "Relawan Gardu Bergerak"

3. Merusak taman di jalur hijau Jalan Medan Merdeka Barat
Selain berorasi di jalan raya, banyak pula massa yang duduk-duduk di jalur hijau Jalan Medan Merdeka Barat. Mereka berteduh dari sengatan sinar matahari meskipun harus menginjak tanaman kecil yang ditanam rapi di sepanjang jalur tersebut. Banyak dedaunan dan ranting tanaman yang patah, serta tanaman kecil yang mati terinjak massa Koalisi Merah Putih tersebut.

4. Tidak menghiraukan rambu lalu lintas dilarang berputar
Massa Koalisi Merah Putih membuka paksa pembatas jalan di lampu merah Jalan Medan Merdeka Barat dan memutar arah di depan Monas tanpa menghiraukan rambu lalu lintas yang berdiri tegak di titik simpang pertigaan tersebut.

5. Menyeberang seenaknya di jalur bus TransJakarta
Banyak massa yang berpindah-pindah dari jalur hijau ke mobil orasi sambil menyeberangi jalur bus TransJakarta seenaknya. Akibatnya jalur bus TransJakarta menjadi macet. Tak jarang mobil massa seenaknya berhenti di jalur busway untuk menurunkan logistik, seperti atribut partai, plastik berisi nasi kotak, dan berkarton-karton air mineral. Proses penurunan logistik yang memakan waktu hingga beberapa waktu tersebut tidak menghiraukan klakson dari pengendara umum yang terjebak kemacetan.

sumber


Bagaimana bisa mengatur negeri ini, wong ngatur pendukungnya saja tidak bisa, kelakuan yang sangat tidak patut dicontoh................. untung saja kalah, Allah memang maha mengetahui... orang-orang munafik ini sedang menerima azabnya
Diubah oleh sabil.haq 11-08-2014 09:37
0
3.5K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.