Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sad.damnAvatar border
TS
sad.damn
Wanita Keriput
Dasar engkau wanita keriput. Dulu, ketika aku masih kecil, engkau bawel sekali. Sangat bawel. Tidak boleh ini. Tidak boleh itu. Sering kali dan sangat sering teriak-teriak disetiap waktu sudah senja, katanya jam segitu banyak 'wewe gombel' berkeliaran. Padahal abis itu disuruh mengaji bareng sama yang lain. Alasan bodoh...!!
Tak hanya itu. Subuh pun juga. Dibela-belain gendong tubuh yang 'masih' sekitar 30 kg buat dibawa dan diguyur pake air super dingin. Demi apa coba? Tentu saja demi pelajaran mengaji (lagi) di waktu dan tempat yang berbeda. Abis itu disuruh pula sekolah umum. Bener-bener wanita keriput yang bawel dan sangat mengganggu. Wanita keriput yang sering bikin anak ragilnya (bungsu) marah dan merajuk dikala itu.
Iya, wanita keriput itu adalah 'WANITAKU'. Ibuku yang sangat berarti. Ibuku yang selalu ada untukku. Untuk mendukungku dalam kebaikan. Untuk selalu mendoakan aku yang sering durhaka padanya. Untuk selalu merintih di hampir setiap sujud malamnya demi anak-anaknya. Untuk tak pernah marah sedikit pun karena perbuatan dan perkataanku yang kasar. Dan untuk segalanya untuk anaknya.
Semoga engkau selalu diberi kesehatan oleh Allah Swt. Serta sisa umur yang barokah. Amin
- Dari Anak Ragilmu -
0
897
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.