nina_boboAvatar border
TS
nina_bobo
Forum MisBar (Gerimis Bubar) - Gue Takut Sakit Brur...


Jakarta - Hujan gerimis yang mengguyur kawasan Monas, termasuk kawasan Gedung Mahkamah Konstitusi yang mulai turun pada pukul 11.30 WIB, membuat sejumlah massa dari Forum Komunikasi Putra Putri dan Purnawirawan TNI Polri Indonesia (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga nampak enggan melanjutkan aksi damai unjuk rassa dan lebih memilih pulang ke rumah masing-masing.

Gunawan (36), salah satu anggota FKPPI yang meninggalkan pusat keramaian di sekitar mobil orasi mengatakan, ia sedang tidak dalam kondisi fit untuk berhujan-hujanan. "Saya takut flu dan demam Mas. Lagian nggak harus segitunya, kan sampai hujan-hujanan gitu, memangnya Prabowo mau bayarin kalau saya sakit?" ujar Gunawan, Jakarta, Senin (11/8) sembari berlari-lari kecil.

Menurut hasil pantauan di lapangan, jumlah massa koalisi relawan Merah Putih semakin menyusut dan tidak seramai saat pagi hari sebelum hujan turun. Meskipun hujan sudah mulai reda, massa yang sudah terlanjur berjalan ke parkiran motor, yang berada di sepanjang sisi jalur busway nampak menyalakan sepeda motor mereka dan mulai meninggalkan kawasan Jalan Medan Merdeka Barat.

Sumber - berita satu.com

huehehehe, katanya rela mati demi wowo, kok kena gerimis aja ngabur...
anasabila
nona212
nona212 dan anasabila memberi reputasi
2
3.1K
39
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.