Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nina_boboAvatar border
TS
nina_bobo
Makin Cinta Sama WOWO - Pendukungnya Ituloh Berani2, SALUT DEH...
Makin Cinta Sama WOWO - Pendukungnya Ituloh Berani2, SALUT DEH...
Situasi ricuh di depan Gedung MK, disebabkan massa relawan Merah Putih tersinggung saat dihimbau anggota kepolisian tidak menutup jalur Bus TransJakarta, Senin (11/8)

Jakarta - Tidak senang karena ditegur oleh anggota kepolisian yang menghimbau massa agar tidak menutup jalur busway di Jalan Medan Merdeka Barat (depan Gedung MK), puluhan anggota massa Relawan Merah Putih beradu fisik saling dorong dan melempari polisi dengan botol minuman air mineral dan menyiramkan isinya ke seragam anggota kepolisian.

Menurut salah satu anggota Satlantas Jakarta Pusat, Aiptu Bintoro, kejadian tersebut terjadi saat anggota Polda Metro Jaya, Kompol Iman sedang menghimbau relawan massa agar tidak menutupi jalur busway. "Entah kenapa tiba-tiba ada sejumlah massa yang mendorong beliau karena tidak terima dihimbau. Setelah didorong, beliau disiram dan dilempari botol air mineral," ujar Bintoro, Jakarta, Senin (11/8).

Bintoro mengharapkan agar massa yang melakukan aksi demo jangan sampai menutup akses jalur busway dan merugikan masyarakat lain.

Menurut hasil pantauan di lapangan, massa dari Relawan Merah Putih terlihat tidak tertib. Mereka menutup akses Jalan Medan Merdeka Barat, sehingga jalur bus TransJakarta yang tadinya steril dari massa, tiba-tiba ditutup aksesnya oleh gerombolan massa.

Aksi dorong dan lempar botol minuman tersebut mereda setelah Kompol Iman mengalah dan berusaha menjauhi kerumunan massa.

Akibat aksi tersebut, seragam dari Kompol Iman basah karena disiram dengan air mineral. Pasukan kepolisian yang berjaga di jalur hijau Jalan Medan Merdeka Barat nampak bersiaga dengan menyiapkan tongkat rotan dan pasukan anjing, guna mencegah aksi memanas. Sementara itu koordinator lapangan massa Merah Putih meminta massa melalui pengeras suara agar tenang.

dari beritasatu.com

hadoooooh, makin cinta deh sama wowo dan jagoan2nya yang takut kena gerimis...
Jagoan Takut Takut Gerimis Ngeri Sakit
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.6K
32
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.