Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kameraadAvatar border
TS
kameraad
Hillary Ajukan Proyek Persenjatai Militan Suriah
ASU tidak akan begitu bodoh membuang waktu dan uang untuk memerangi gerombolan sampah gak guna bernama ISIS, lagipula ASU tidak akan mungkin memusnahkan piaraannya (baca ISIS). ISIS hanya dilokalisir ruang geraknya agar tak mengganggu kepentingan ASU di Timteng.. Selebihnya biar saja ISIS mengacau kemanapun, who cares? toh dengan semakin kuatnya eksistensi ISIS, budak budak ASU di Timteng juga makin tergantung dengan majikannya di White House emoticon-Big Grin


[url=http://nasional.inilah..com/read/detail/2125741/hillary-ajukan-proyek-persenjatai-militan-suriah#.U-aEW2P7i00]BERITA[/url]
Tidak hanya melempar pengakuan mengejutkan mengenai ISIS sebagai bentukan negara-negara Barat, Mantan Menlu AS Hillary Clinton juga mengaku sempat mengajukan rencana pelatihan relawan anti-Bashar Assad.

Jika pernyataan mengenai ISIS sebagai gerakan pemecah belah Timur Tengah bentukan AS dibukanya dalam memoar terbarunya, ‘Hard Choiches’, pengakuan Hillary seputar pengajuan proposal pelatihan relawan bersenjata anti-Assad dibukanya dalam wawancara video dengan harian terkemuka Inggris, The Guardian.

Dalam wawancara yang disiarkan secara streaming pada 4 Juli lalu, Hillary mengaku kecewa manakala sebuah proposal pelatihan 100 ribu relawan bersenjata anti-Assad yang diajukan Jendral Sir David Richards—seorang perwira paling senior dalam Angkatan Bersenjata Inggris, dua tahun lalu, ditolak PM David Cameron.

“Perdana Menteri melihat (pelatihan itu) terlalu berisiko,” kata Hillary kepada The Guardian. Dia mengaku, senyampang koleganya di Inggris itu mengajukan rencana proyek tersebut, di Washington dirinya melakukan hal serupa.

Hasilnya sami mawon. Presiden Barack Obama juga menolak proposal Hillary yang saat itu menlu.

"Saya kurang tahu pasti, apa yang menjadi alasan khusus penolakan terhadap (proposal) di Inggris. Tetapi di AS ada perdebatan karena saya berupaya menguji coba, melatih dan mempersenjatai warga Suriah (untuk menggulingkan Assad),” kata Hillary.

Wawancara tersebut tidak menjelaskan, apakah ditolaknya kedua proposal tersebut, ada proposal lain untuk pembentukan ISIS yang kemudian disetujui pemerintah AS.

Sebagaimana diketahui, dalam memoar terbarunya,’Hard Choices’, Hillary Clinton mengaku bahwa kelompok radikal bersenjata ISIS dibentuk dan dibuat negara-negara barat, terutama AS dan Inggris..

Antara Babu dan Majikan sungguh Mesra emoticon-Kimpoi

Hillary Ajukan Proyek Persenjatai Militan Suriah
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.