Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

choimeteoAvatar border
TS
choimeteo
JOKOWI MIRIP JESUS KRISTUS
Eaaaa.... pada lupa kalau Jokowi juga dibilang gitu...Kalau Prabowo sudah diralat oleh yg omong titisan.. (cuma omongan seorang ummat). Kalo yg ini belum ada minta maafnya (seorang TOKOH AGAMA)...Mana yg lebih waras..???

Jakarta – Bakal calon presiden Joko Widodo atau Jokowi bagi warga Katolik seperti Tuhan Jesus. Jokowi dianggap akan menyelamtkan Indonesia dari keterpurukan dan menjadikan Indonesia mencapai kemajuan dan dapat bersaing dengan bangsa lain.

Maka tak lebih tokoh Katolik Indonesia, Romo Aloys budi purnomo Pr secara tidak langsung meminta warga Indonesia khususnya yang beragama Katolik memilih Jokowi di Pilpres 2014.

Dalam tulisan Romo Aloys berjudul Jesus, Jokowi, dan Keselamatan Rakyat di Sinar Harapan (17/4), Jokowi memiliki kesamaan dengan Jesus karena muncul di saat kondisi warga yang terzalimi dan mengalami keterpurukan.

Ketua Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang itu menuliskan nama Jokowi dan Jesus memiliki kemiripan di huruf depannya yaitu huruf J.

Selain itu, ia juga mengutarakan, baik Jesus maupun Jokowi sama-sama anak tukang kayu. “Keduanya sama-sama mencintai rakyat kecil, tersingkir, dan difabel,” tulis Romo Aloys.

Lanjut Romo Aloys, Jesus, Jokowi suka blusukan, menjumpai rakyat kecil. “Bagi Jesus, blusukan bukan sekadar pencitraan, melainkan misi pastoral. Sejak awal penampilan-Nya di publik, Jesus selalu dekat dengan rakyat kecil, utamanya mereka yang dicap pendosa. Orang-orang miskin dan tertindas adalah orientasi hidup-Nya,” ungkapnya.

Source: Petikan.COM

Sumur :
http://www.citizenjurnalism.com/hot-...i-mirip-tuhan/
Diubah oleh choimeteo 11-08-2014 17:16
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.7K
124
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.