• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • One Piece Lover masuk (Mereka Sangat Kuat Tanpa Memakan Buah Setan)

thempoyacAvatar border
TS
thempoyac
One Piece Lover masuk (Mereka Sangat Kuat Tanpa Memakan Buah Setan)
Siapa yang ga kenal sama anime yang satu ini,yup ini adalah anime yang menceritakan impian seorang anak bernama Luffy untuk menjadi raja bajak laut.Nah,dalam anime ini kan kita tahu bahwa hampir semua karakter yang sangat kuat rata-rata mereka adalah pemakan buah setan,tetapi diantara karakter-karakter tersebut ada beberapa orang yang mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa walaupun tanpa memakan buah setan.



Monkey D. Garp (モンキー・D・ガー Monkī D. Gāpu), dikenal sebagai pahlawan Angkatan Laut legendaris Garp adalah mantan Wakil Laksamana Angkatan Laut dan kakek dari karakter utama cerita One Piece, Monkey D. Luffy sekaligus ayah kandung dari seorang pemimpin Pasukan Revolusioner Monkey D. Dragon. Ia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Laksamana bersamaan dengan Sengoku setelah perang berakhir. Bersama Sengoku, Whitebeard dan Shiki, Garp merupakan tokoh utama yang berpengaruh saat Raja Bajak Laut Gol D. Roger masih hidup.




bajak laut dan pimpinan dari Keluarga Chinjao. Dia juga bergabung sebagai peserta di Corrida Colosseum bersaing untuk mendapatkan Mera Mera no Mi.Dia memiliki Nilai Buronan lebih dari Berry 500, 000,000. Di masa lalu, Chinjao hampir tewas oleh Monkey D. Garp.Karena alasan ini,sehingga ia dendam terhadap GARP dan ingin membalasanya pada anak dan cucunya,seperti Dragon dan Luffy.Ia mengatakan jika dia (Chinjao) tahu dari awal bahwa Dragon adalah anak GARP, ia akan membunuh orang itu sebelum Luffy bisa lahir ke dunia ini.Meskipun demikian, ia masih memperlihatkan sikap hormatnya ketika menyebut Garp dengan akhiran "San".




Shanks si rambut merah (赤髪のシャンクス Akagami no Shankusu) adalah seorang Yonko dan kapten kelompok Bajak Laut Rambut Merah. Ia adalah orang yang menginspirasi Luffy untuk menjadi bajak laut. Saat Luffy berumur 7 tahun, ia dan anggota krunya mengunjungi desa Foosha dan berkenan memberi topi kesayangannya sebagai hadiah perpisahan saat meninggalkan tempat itu. Tidak banyak diketahui hubungan Shanks dengan kru lainnya, namun ia adalah pasangan bertengkar Buggy sehari-hari. Pihak Angkatan Laut mengklaim hubungan mereka sebagai ikatan persaudaraan, termasuk Shirohige yang menyatakan kalau mereka selalu berpasangan kemana-mana. Saat bertemu di marineford, Shanks masih sempat mengakali Buggy agar mengembalikan topi jerami kepada Luffy. Ia juga memiliki hubungan yang baik dengan mantan wakil kaptennya, Silvers Rayleigh. Saat kembali dari East Blue, Shanks menyempatkan bertemu Rayleigh menceritakan pengalamannya bertemu Luffy. Kepada mantan kaptennya Roger, Shanks tampak menjadi kru kesayangan Roger setelah ia mewariskan topi jerami kesayangan miliknya. Sama seperti Buggy, ia turut menangis saat pelaksanaan eksekusi di Loguetown.




"Raja Kegelapan" Silvers Rayleigh adalah mantan orang pertama Raja Bajak Laut Gol D. Roger. Karakternya pertama kali muncul dalam Cerita Kepulauan Sabaody saat menolong kru topi jerami di Rumah Pelelangan Budak. Setelah kematian Roger, ia berprofesi sebagai tukang coating di Sabaody. Rayleigh kemudian melatih kemampuan Haki Monkey D. Luffy selama satu setengah tahun.



Dracule "Mata Elang" Mihawk (ジュラキュール・ミホーク Jurakyūru Mihōku?) adalah salah seorang Shichibukai sekaligus pemegang gelar pendekar pedang terhebat di dunia. Ia merupakan salah satu karakter terkuat dalam cerita One Piece. Selama pemisahan kru topi jerami, ia kemudian berkenan mengajari Roronoa Zoro selama dua tahun.
0
23.8K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.