Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kang tatangAvatar border
TS
kang tatang
[Wowo Kapan...!!] Mulai Senin, Lamaran Posisi Menteri Jokowi-JK Akan Diproses
Jakarta - Berkas lamaran posisi menteri yang masuk ke Kantor Transisi Jokowi-JK sudah bertumpuk. Lamaran ‎posisi menteri itu akan diproses mulai Senin (11/8) lusa.

"‎Tadi rapat setengah lima sore, Mas Hasto Kristiyanto (Deputi Kantor Transisi) sudah menggagas timnya. Diharapkan senin depan sudah mulai bekerja," kata Deputi Kantor Transisi Andi Widjajanto di markasnya, Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) malam.

Hasto yang juga Wakil Sekjen PDIP dinyatakan ‎akan memproses berkas-berkas berikut Curriculum Vitae (CV) dan juga berkas saran. Kegiatan proses tindak lanjut lamaran, saran, dan permintaan bertemu Jokowi itu akan difokuskan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

"‎Itu nanti ke Posko Cemara, posko komunikasi politik di Cemara. Itu tugasnya Mas Hasto, nanti ada timnya sendiri di Cemara," kata Andi.

Andi bahkan menyebut dokumen fisik yang diterimanya sudah mencapai sekitar 10 centimeter hanya untuk Jumat kemarin. Itu belum termasuk yang diterima Deputi Kantor Transisi lain dan belum termasuk juga berkas yang dikirim lewat email.

"Sudah banyak banget. Hari ini saja segini (sambil merentangkan tangan dari dada bawah hingga leher atas) yang ke Kedeputian saya. Nggak tahu yang ke Deputi lain. Yang saya terima sekitar puluhan berkas," kata Andi.

Dirinya menuturkan, lamaran posisi menteri, CV‎, dan saran dikirim berbagai pihak lewat berbagai macam cara. Ada yang mengirim lewat pos, email, atau dengan mengantarkan langsung ke Kantor Transisi.







http://news.detik.com/pemilu2014/rea...-akan-diproses
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.