flitbtAvatar border
TS
flitbt
Dasar Media "Ngaku Islam", dulu Bela Teroris ISIS, sekarang tinggalkan Teroris ISIS ?


Dasar Media "Ngaku Islam", dulu Bela Teroris ISIS, sekarang tinggalkan ISIS
---> "Media Ngawur" penebar Fitnah, Surat Terbuka untuk Arrahmah.com


...."Saya masih bisa membaca berita Anda, yang dirilis pada tanggal 30 Maret 2013. Kala itu, pertempuran di Suriah berlangsung sengit. Dan berbagai faksi anti-Assad pun bermunculan. Setidaknya, ada FSA (Free Syrian Army) dan Jahbah Al-Nusra (link Al-Qaeda di Suriah) yang melakukan penyerangan untuk menggulingkan Bashar al-Assad. Tentu saja, saat itu, faksi-faksi yang berbeda ideologi itu masih bersatu, karena memiliki kepentingan yang sama. Anda pun menyebut FSA sebagai “Mujahidin”.

Anda juga menyebarkan informasi palsu. Anda katakan Bashar al-Assad telah tewas, padahal tidak. Bahkan, Juni 2014, Bashar Al-Assad terpilih kembali menjadi Presiden Suriah dengan kemenangan 88,7 persen. Tentunya, sosok al-Assad yang terpilih itu bukan mayat yang bangkit dari kubur bukan?

Tapi kemudian, apa daya, keserakahan dan ketidak sepahaman dalam tujuan, membuyarkan ikatan yang awalnya erat. Antara Al-Nusra dan FSA terjadi ketidak-sepahaman, dan mereka pun berpecah. Arah pemberitaan Anda pun seketika berubah, dan tanpa ragu-ragu lagi, Anda kabarkan bahwa Al-Nusra, menangkap Komandan FSA






Tuan Arrahmah yang terhormat,

Hal serupa saya temukan tentang bagaimana Anda menilai kelompok Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS. Saat ISIS memasuki medan pertempuran di Suriah, Anda juga menyebutnya sebagai Mujahidin. Bersama ISIS, yang saat itu masih diakui sebagai link Al-Qaeda, berbahu-bahu dengan teroris lainnya menaklukkan wilayah demi wilayah. Hingga Raqqah, berhasil direbut dan Anda katakan, syariat Islam kini tengah ditegakkan di kota itu.

Namun sayang, lagi-lagi Anda tertipu. Keledai saja, bahkan tidak akan jatuh kepada lubang yang sama. Tetapi entah mengapa, Anda kembali mengulangi kekeliruan yang sama persis. Tidak butuh waktu setahun untuk Anda kembali menjilat ludah, atas puja-puji Anda sebelumnya kepada ISIS. Karena pada akhirnya, Anda melihat bahwa ISIS tidaklah lebih dari kawanan pembunuh yang mengatasnamakan agama.

Anda begitu geram, melihat faksi teroris yang Anda dukung, kini menjadi korban kekejaman ISIS. Anda perlihatkan foto horor, seorang yang Anda sebut Mujahidin tengah digorok di depan kamera oleh ISIS.
Ulasan lengkapnya silahkan klik di http://goo.gl/iqwxtC

==> Apa "Dosa" Teroris ISIS ?
"Teroris" ISIS dan Ideologi Kebencian kepada Syiah
=======================================
Info lengkapnya klik di http://goo.gl/hkvTfn

==>"Terbongkarnya Pendukung Teroris ISIS" !
*PKS, Saya Masih Ingat…
=================================
Ulasan selengkapnya klik di http://goo.gl/SD0P2V

==> "Teroris" ISIS Adalah Kejahatan Terhadap Agama :
Syekh Usamah Sayyid Azhari
=========================================
See More : http://goo.gl/0zaMlQ

==> "Jihad Seharusnya" !
"Jaga NKRI": Petuah Habib Luthfi
===========================
Ulasan selengkapnya klik di http://goo.gl/vw3rVO

==> "Pisau Bermata Dua"
"Waspada", Situs-situs ini Berbahaya !
=============================
Ulasan selengkapnya klik di http://goo.gl/5SuJpa

==> Berkenaan dengan situs-situs tersebut, Liputan Islam secara khusus pernah mengulas berbagai fitnah, propaganda, manipulasi informasi yang dlakukan secara terus menerus, untuk menggiring opini masyarakat dan menjerumuskan kepada pemahaman yang keliru. Semua ulasan LI bisa disimak di rubrik Tabayun,
Silahkan klik di http://goo.gl/ZSnbKA




Pembela & Pengikut ISIS "Tertipu", "Pimpinan Teroris ISIS" Al-Baghdadi atau Simon Elliot, Agen Mossad : Veterans Today


Abu Bakar Al-Baghdadi, yang disebut sebagai Khalifah/ pemimpin Negara Islam Irak dan Suriah, oleh Edward Snowden, disebut-sebut bernama Elliot Shimon (Simon Eliot), seorang agen yang dilatih Mossad. Menurutnya, Simon Eliot ini lahir dari keluarga Yahudi, baik ibu dan ayahnya, berdarah Yahudi.
Dilansir oleh Veteran Today, yang disebut “Elliot” adalah rekrutan Mossad yang dilatih dalam bidang spionase dan perang psikologis, untuk menghancurkan dunia Arab dan Islam.

Lalu dengan bukti foto, intelejen Iran juga turut mengungkap identitas sebenarnya Al-Baghdadi yaitu seorang agen Zionis terlatih yang bernama Elliot Shimon. Nama yang kemudian mencuat di publik adalah Ibrahim bin Awad bin Ibrahim Al Al Badri Arradoui Hoseini.
Dan, apa skenario ISIS selanjutnya?
Silahkan klik di http://goo.gl/2OwU3v

==> Tolak ISIS, gabung disini: https://www.facebook.com/groups/806420299402889/
Tolak ISIS, isi petisi ini: http://goo.gl/rUkmAE
0
8.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.