dtc.steiAvatar border
TS
dtc.stei
Mr Tiffy disenggol terang-terangan anti fakernya kaskus, apa ya kira2 jawaban beliau?
Ane cuma copas gan, sorry cara masukin gambar kesini ane kaga ngerti

Sumber: blog AFI Kaskuser

Yuk kita coba membuka thread terbuka ini, kita kembali gunakan logika dan akal sehat kita, mengupas perbedaan antara Voa-Islam & Arrahmah.com dengan ISIS, tuk kita mulai emoticon-Smilie Siapa tau nanti voa-islam akan mengirimkan premannya untuk memburu Anti fakers lagi, sayangnya, kali ini kami tidak akan tinggal diam hehehehe...

ISIS Menggunakan tehnik adu domba SARA untuk dapat masuk ke INDONESIA secara perlahan selama ini. FAKTANYA: Voa-Islam dan grupnya SUDAH MELAKUKANNYA LEBIH AWAL!!




ISIS menggunakan ajaran ISLAM yang mereka bengkokan ke arah radikalisme dan kebencian sesama umat Islam di indonesia, FAKTANYA: Voa-Islam juga sudah lebih dulu mencemarkan ajaran ISLAM yang cinta damai ke arah radikalisme dan menebar kebencian, kami rasa bukti diatas sudah mencakup poin ini.

ISIS menolak faham PANCASILA dan UUD 1945 dan mengidentifikasikan PANCASILA sebagai MUSRIK, FAKTANYA: Voa-Islam sudah lebih dulu menyebarkan fatwa tersebut dan menyebut umat Islam yang mengakui PANCASILA sebagai PENGKHIANAT ISLAM dan Pro Yahudi.




ISIS anti JOKOWI, dan selalu menebar kebohongan mengenai JOKOWI, FAKTANYA: Wah ISIS ketinggalan langkah nih sama Voa-Islam Bukti cek semua berita mereka, sayangnya banyak yang sudah dihapus setelah ketahuan BOHONGNYA.




ISIS mengatakan INDONESIA sebagai negri KAFIR, lagi FAKTANYA: Voa-Islam sudah mengkafir-kafirkan seluruh pemerintahan dan bangsa INDONESIA selama ini bahkan Negara-negara Arab pun kena batunya.

Bukti dari Voa-islam:
Baca di link ini karena waktu yang terbatas kami tidak bisa menulis ulang:

http://aslibumiayu.wordpress.com/201...-comvoa-islam/


ISIS dalam perkembangannya bertumbuh di BEKASI, FAKTANYA: Voa-Islam sudah lebih dahulu menjajah BEKASI.




ISIS me-relis video Tifatull Sembiring (MENKOMINFO) membiarkan sampai butuh presiden dan beberapa mentri ANGKAT BICARA baru di Blokir, FAKTANYA: ISIS sih kalah sama voa-islam.com, sudah 8 petisi dan protes di berbagai media mengenai voa-islam, nyatanya Pak Tiffy mendiamkan saja tuh, artinya pak Tiffy CINTA VOA-ISLAM heheheh maaf ya om tiffy sedikit menyenggol anda.. hal ini tidak perlu bukti karena merupakan RAHASIA UMUM.

ISIS sangat menghormati Abu Bakar Baas'yir (ABB), FAKTANYA: voa-islam banyak mengadopsi ajaran ABB dan sangat menghormati ABB juga tuh.




Banyak menggunakan FOTO PALSU UNTUK MENGGALANG DANA, FAKTANYA: Jiaaaah ISIS ketinggalan zaman berapa abad? Voa-Islam lagi lagi udah duluan tuh.

Wah MENKOMINFO TERTIPU?? Foto ini pertamakali digunakan oleh voa-islam


Bahkan pak Tiffy TERTIPU atau memang PROPAGANDA pak?

Ayo ayo ayo donasi rame-rame dan DANAI voa-islam


say CHEEESE..

Nah loh jadi bedanya apa? Tanya siapa? kenapa begini, kenapa begitu? silahkan GUNAKAN LOGIKA ANDA, ada yang mau menambahkan? yuk tuliskan aja di FP kita kalau anda ingin menambahkan, hehehehe..

"PERHATIAN PENTING!!: BAGI ANDA YANG SUDAH MEMBACA TULISAN KAMI, ANDA AKAN DI VONIS KAFIR, ANTEK YAHUDI, KOMUNIS, PKI, MURTAD, SYIRIK, SYIAH, PENDUKUNG REZIM SESAT, KRISTEN, KATOLIK, dsb banyak lagi.. OLEH VOA-ISLAM, WASPADALAH WASPADALAH!!!"




Salam Damai salam Persatuan,

(Keluarga Anti Faker Indonesia)









0
2.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.