Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

WAMINAvatar border
TS
WAMIN
ISIS Tuntut Janji Jokowi untuk Perbaikan Umat Islam
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ikatan Santri Indonesia Sarungan (ISIS) mengingatkan sosok Joko Widodo (Jokowi) untuk menepati janjinya untuk tidak mengabaikan aspirasi umat Islam. Para santri mengusulkan beberapa aspirasi kepada Jokowi.
"Pertama menolak Rini Soewandi menjadi bagian dalam pemerintahan Jokowi-JK, karena diduga terlibat dalam kasus Bail Out Bank Indonesia (BLBI), kami menuntut kabinet yang bersih dari koruptor dan kalangan PKI," kata Sudarwi, Koordinator Lapangan Ikatan Santri Indonesia Sarungan (ISIS) di depan kantor transisi, di Jakarta, Minggu (10/08/2014).
Dia bahkan mengatakan bahwa para santri menolak politik dagang sapi di kabinet yang akan dibentuk Jokowi-JK. Dia juga menuntut Jokowi-JK membentuk kabinet yang bersih dari kalangan PKI.
"Jangan ada yang dari PKI, kami meminta Jokowi untuk mengangkat menteri dari kalangan santri dan meminta janji Jokowi dan JK dengan menjadikan tanggal 1 Muharam sebagai Hari santri," katanya. https://id.berita.yahoo.com/isis-tun...073024183.html

ayo diingatkan bersama emoticon-Ngacir
0
1.5K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.