Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IrwanryuAvatar border
TS
Irwanryu
Bukan 10 truk tapi 10 kontainer barang bukti but wait a minute...
Ini berita sebenarnya udah lewat tapi ane nah mau ketawa aja soalnya buktinya ternyata oh ternyata emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JAKARTA, KOMPAS.com — Tim hukum calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menjelaskan, kontainer yang digunakan untuk mengangkut barang bukti ke Mahkamah Konstitusi adalah kotak kontainer, bukan truk kontainer.

"Bukti yang dibawa kontainer maksudnya bukan truk, tapi kontainer kotak, dan jumlahnya banyak," kata anggota Tim Pembela Merah Putih, Maqdir Ismail, di Gedung MK, Jakarta, Jumat (8/8/2014). Soal jumlah bukti dalam kontainer, ia tidak tahu pasti.

Pada sidang lanjutan sengketa perselisihan hasil pemilihan umum presiden dan wakil presiden 2014 di MK, hari ini, Tim Pembela Merah Putih yang mewakili Prabowo-Hatta kembali menyampaikan bukti dugaan kecurangan yang diangkut dalam sepuluhan boks.

Sebelumnya, anggota Tim Pembela Merah Putih, Alamsyah Hanafiah, mengatakan, timnya menemukan banyak bukti dugaan pelanggaran dan kecurangan yang terjadi dalam pelaksanaan Pilpres 2014. Bukti yang diangkut ada sekitar 10 truk (baca: Buat Permohonan ke MK, Prabowo-Hatta Siapkan Bukti 10 Truk).

"Bukti-bukti kita cukup banyak. Bukti kita ada sekitar 10 truk yang akan dibawa ke MK," kata Alamsyah kepada wartawan di Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera, Kamis (24/7/2014). PKS salah satu mitra koalisi yang mengusung Prabowo-Hatta.

Alamsyah mengatakan, bukti-bukti tersebut antara lain dugaan kecurangan yang terjadi di 52.000 tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh Indonesia.

sumber: http://nasional.kompas.com/read/2014...Prabowo-Hatta.

Ayo sekarang siapa yang blunder lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu advokat pake maksalogi lagi emoticon-Ngakak apa susahnya bilang 12 box warna "pink" aja gak usah ngomong 12 kotak kontainer dalam pikiran ane tuh kotak kontainer itu box yang dibelakang "TRUK KONTAINER". emoticon-Ngakak walaupun memang benar nama box itu kotak kontainer tapi tuh advokat ngomonya kontainer kotak jadi ane bilang maksalogi. Jauh banget truk saama kontainer jangan2 dalam pikiran timsesnya wowo box itu mobil box emoticon-Ngakak

Sumpah ane nggak abis pikir cerita rakyat diubah, barbuk cairan kimia buat hilangin tinta pemilu, saksi yang terlalu polos, mau mendesak Allah-lah ampun dah emoticon-Ngakak ya sudahlah ane mah kasian sama lu Wowo dikerjain timses sama Advokat.
Diubah oleh Irwanryu 09-08-2014 14:41
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.1K
15
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.