nadimezy18Avatar border
TS
nadimezy18
Pemungutan Biaya Sekolah tolong bantu gan
assalamualaikum wr.wb.

sore agan agan
saya disini bukan menjatuhkan suatu kelompok atau apapun , saya ingin mencurahkan isi hati saya sebagai rakyat kecil . kenapa saya memilih Kaskus? karna saya harap pemerintah golngan dapat membantu saya mengatasi permasalahan ini atau dapat dibaca sendiri oleh wakil rakyat amin.

jadi begini gan , ane masuk ke sekolah menengah atass(SMA) disuatu SMA ternama didaerah jakarta timur . mantan RSBI

nah kemarin kan diadakan rapat sekolah yang mengundang orangtua orangtua murid yang diwajibkan datang karna mengenai sekolah

nah pas diadakan nya rapat saya sebagai anak dari orang tua saya kaget mendengar hal tersebut karna memang saya bukan berasal dari anggota orang keluarga yang kaya raya namun disini saya hanya ingin mencari perhatian rakyat mengenai ini

jadi gini: Saya diwajibkan permurid membayar 10jt padahal kata abang kita bapak/mas/om/pak/bang/kak Jokowi sudah megungkapkan bahwa biaya sekolah gratis tis tis tidak ada pungutan apapun kecuali memang disetujui untuk tujuan yang jelas seperti masjid / membangun prasarana yang lain yang disetujui bapak/ibu orang tua murid tapi saya disini jelaslah kaget melihat hal seperti ini , saya dan 210 siswa yang lain yang mewakili dari 216 siswa mengaku tidak sanggup dengan hal itu , dan hal ini pun tidak jelas 10jt ini nantinya mau kemana .

tadi digelarlah rapat kedua dengan KOMITE yangg mengungkapkan bahwa boleh saja ringan atau tidak bayar tidak apa apa ,, tapi dengan kata kata ini saya takut untuk tidak bayar takut 1.saya sendiri tidak diperhatikan guru karna tidak mau membayar 2. saya akan dibedakan oleh teman yang membayar. dam ke 3. saya takut guru guru menurunkan nilai saya karna sasya tidak membayar hal tersebut

saya disini cuman rakyat yang tidak bisa apa apa dengan uang yang dimiliki oleh rakyat besar jelas saya kalah mengenai uang .saya ingin keadilan benar benar ditegakkan kata kata yang "Tidak membayar sama sekali / gratis tis tis" disini dipertanggung jawabkan . saya tidak ingin negri saya sendiri Pendidikannya ternodai dengan hal hal ini . saya hanya ingin sekolah pak, bu, bukan ingin tawuran seperti halnya siswa sma yang lain.

sekolah saya membicarakan ini dengan iming iming bekas RSBI

tolong dibantu ya bapak dan ibu mengenai ini .semoga hal ini bisa sampai terdengar kepada wakil rakyat kita , saya bingung untuk protes kepada siapa sedangkan saya tidak mempunyai uang untuk membayar hal hal hukum .

terimakasih . saya tidak mengharapkan Cendol ataupun barang lainnya saya hanya ingin Korupsi dihapus, Sekolah gratis tis tis,Hidup sejahtera tidak memandangekonomi suatu orang.

wassalamualaikum wr.wb.
0
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.