Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bebek3000Avatar border
TS
bebek3000
Sadarlah Timses Prabowo Hata, sampai kapan anda akan mempermalukan Prabowo....
Setelah "skripsi" advokat prabowo direvisi oleh "dosen MK", Ini contoh lain cara timsesnya mempermalukan Prabowo.

Hakim MK ke Saksi Prabowo: Jangan Cerita Tidak Jelas di Sini!

Jakarta - Hakim Konstitusi bergantian bertanya kepada saksi-saksi yang diajukan Prabowo-Hatta dalam sidang lanjutan. Ketua majelis Hamdan Zoelva sempat mengingatkan salah seorang saksi yang bercerita tapi tak berdasarkan fakta kuat.

Adalah saksi Arif Indrijanto yang merupakan saksi tim Prabowo-Hatta dalam rekapitulasi suara di Kota Surabaya. Arif mula-mula menceritakan soal kejanggalan DPKTb dan rekomendasi Panwaslu yang tak dilaksanakan KPU Kota Surabaya, kemudian soal indikasi ancaman.

"Saya diusir, diancam. Sangat sakit sekali yang mulai ketika di KPU saya wakil resmi dan punya hak menyampaikan. Dampaknya psikologis, anak-anak saya diolok-olok," cerita saksi Arif Indrijanto di sidang MK Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (8/8/2014).

"Saya tetap ngotot saya wakili saksi. Hal lain beberapa temuan di gunung Anyar PPL dan Panwas mengadu sampaikan beberapa teman kita bahwa apabila Panwascam buka maka wakil wali kota yang kebetulan PDIP ancam polisikan," imbuhnya.

"Yang ancam siapa?" Tanya hakim Hamdan Zoelva.

"Wakil Wali kota Surabaya Wisnu," jawabnya.

"Kepada siapa?" tanya Hamdan lagi

"Panwascam sehingga nggak berani..", jawab Arif.

"Nama (Panwascam)-nya siapa?" cecar Hamdan.

"Namanya kebetulan kita melampirkan..."

"Namanya saja?" Timpal Hamdan.

"Kita nggak hapal," jawab saksi.

"Jangan cerita tidak jelas di sini, yang tidak bisa diverifikasi siapa? Diancam apa? Kapan? Harus jelas, kalau tidak, nggak usah cerita," terang Hamdan.

"Siap," jawab saksi.

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...-jelas-di-sini

Diminta Hakim Jujur, Saksi Prabowo Akui Tak Lihat Kecurangan

Liputan6.com, Jakarta - Majelis Hakim Konstitusi meminta keterangan sejumlah saksi dari kubu Prabowo-Hatta dalam sidang lanjutan di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Salah satu saksi mengungkap adanya pemilih yang mencoblos 2 kali.

Kala itu, sang saksi bernama Yudi membeberkan adanya 2 pemilih yang mencoblos 2 kali di 2 TPS berbeda di Sidoarjo. "Saat itu saya nyoblos di TPS 1 tapi tugas jadi saksi di TPS 2. Saya laporkan mereka di TPS 2," ujar dia di ruang sidang MK, Jakarta, Jumat (8/8/2014).

Hakim Konstitusi Patrialis Akbar pun bertanya apakah saksi melihat langsung kedua orang itu mencoblos 2 kali, Yudi terdiam. "Apakah anda lihat langsung? Anda harus jujur, Anda sudah disumpah," cecar Patrialis.

Setelah terdiam sejenak, Yudi pun mengaku tidak melihatnya. "Tidak yang mulia," jawab Yudi.

Dalam sidang yang sama sebelumnya, salah satu hakim konstitusi Fadlil Jumadi menyebut salah seorang saksi Prabowo-Hatta main-main dan tidak serius. Karena saksi tersebut menyatakan adanya dugaan kecurangan, tapi tidak ingat apakah ada saksi di TPS yang dimaksud.

"Ah ini mah main-main saja ini. Saudara ditanya perolehan pengetahuan saudara darimana, kalau saksi saja nggak tahu?" tanya Fadlil.

Saksi lain malah nyaris diusir Ketua MK Hamdan Zoelva. Kejadian itu saat saksi bernama Rahmatullah Lilalamin asal Surabaya menyampaikan soal rekapitulasi suara di Kota Surabaya, Jawa Timur yang diduga ada kecurangan. Namun pria berkepala plontos itu terus memberikan keterangannya meski Hakim Ketua Hamdan Zoelva telah berkali-kali memintanya berhenti.

"Saya ingatkan Anda, kalau saya bilang cukup ya cukup, nanti saya keluarkan Anda," tegas Hamdan.

http://indonesia-baru.liputan6.com/r...hat-kecurangan



PS : Saran buat timses Prabowo... kalo anda menghormati junjungan anda tolong bawa saksi yang lebih berkualitas. Apa mungkin anda sengaja mempermalukan beliau ? pusing deh mikirinnya emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh bebek3000 09-08-2014 14:26
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.5K
46
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.