Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cyanrqAvatar border
TS
cyanrq
Kepada Para Pemimpin Partai
“Barang siapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya walau sedikit pun.” an-Nisaa' ayat 124.

Dari ayat di atas perkenan menghibau kepada para pemimpin partai khususnya partai yg berbasis Islam, hendaknya bersatulah kalian utk mengejakan amal shaleh membangun dan berjuang bagi seluruh bangsa yg bermukim di negeri2 dari Sabang sampai Merauke.

Singkirkan kepentingan kelompok kalian, jangan berkoalisi dgn para Syetan yg memang ahli dlm membuatmu selalu menganggap baik perbuatan tercela.

Sebenarnya orang2 ingkar itu dijadikan (oleh syaitan) memandang baik suatu tipu jahat mereka dan dihalanginya mereka dari jalan (yang benar). Dan barangsiapa yang disesatkan Allah, maka baginya tak ada seorangpun yang akan memberi petunjuk. (QS: Ar-Ra'd: 33)

Jauhilah orang2 munafik yg jika ia bicara maka ia berdusta dan tdk konsisten, jika ia berjanji maka ia ingkar pd apa yg sudah dijanjikannya, jika ia dipercaya maka ia khianat, dan jika ia bersumpah sungguh sumpahnya palsu.
Meskipun ia mengaku seorang muslim, namun muslim yg demikian ini jangan diharapkan lagi akan ketulusannya dlm berbuat baik, sekalipun ia tampak beribadah, sesungguhnya ibadahnyapun akan penuh dgn udzub dan main2 belaka.

Diubah oleh cyanrq 16-04-2014 23:19
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
858
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.