ohlelobalehoAvatar border
TS
ohlelobaleho
( Eggy guoblok !!) "Jangan pake 'Bang' ya! Ini negara punya urusan, jadi jangan main-

Sapa 'Abang' ke Ketua DKPP, Tim Advokat Prabowo Ditegur
Jakarta. Sidang perdana dugaan pelanggaran kode etik penyelenggara pemilu Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI dimulai. Baru masuk tahap perkenalan bagi termohon, Ketua DKPP, Jimly Asshidiqie, sudah menegur tim Prabowo-Hatta.

Hal ini terjadi ketika Eggi Sudjana selaku ketua tim Aliansi Advokat Merah Putih (A2MP) memperkenalkan diri. Eggi dengan santai memanggil Jimly dengan sebutan 'Abang' atau kakak.

Mendengar itu, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu menegur keras Eggi. Sapaan itu dianggap tidak pantas dalam forum sidang mengingat posisi mereka masing-masing.

"Saya Eggi Sudjana, selamat siang Bang Jimly," kata Eggi memperkenalkan diri dalam Sidang DKPP, di aula Gedung Kemenag, Jl MH Thamrin, Jakarta, Jumat (8/8/2014)

"Jangan pake 'Bang' ya! Ini negara punya urusan, jadi jangan main-main!" tegur Jimly cepat.

Mendengar itu, Eggi kaget. Dia pun cepat-cepat meminta maaf, "Maaf Pak," kata dia singkat.


Sidang perdana kode etik ini menanggapi laporan tim Prabowo-Hatta. Sidang perdana yang bakal dipimpin Ketua Majelis Jimly Asshidiqie dan aggota majelis Nur hidayat Sardini, Valina Singka Subekti, Anna Eriyana dan Saut H Sirait bakal membacakan dalil aduan dari pengadu dan mendengarkan jawaban dari teradu.

Ada sebelas perkara yang diadukan, tim advokat Prabowo-Hatta. Yaitu tentang dugaan pelanggaran Ketua KPU dan anggotanya, Ketua Bawaslu dan anggotanya, Ketua KPU DKI Jakarta, Ketua KPU Jakarta Timur, Ketua dan Anggota KPU Jawa Timur, Ketua dan anggota Panwaslu Banyuwangi, Ketua Panwaslu Sukoharjo,dan KPU Digoyai, Papua.
http://pemilu.metrotvnews.com/read/2...rabowo-ditegur
Diubah oleh ohlelobaleho 08-08-2014 08:56
0
22.7K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.