cyberarmy1945Avatar border
TS
cyberarmy1945
[sale] 7 Mobil Anti peluru yang dijual bebas
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Toast


Pabrikan mobil papan atas menyediakan mobil premium dengan spesifikasi anti-peluru yang dijual bebas. Mobil model seperti ini penting untuk beberapa konsumen yang merasa terancam.

Untuk diketahui, kunci utama adalah pada material bodi dan kaca. 2 Komponen tersebut harus mampu menahan terjangan peluru untuk melindungi penumpang.

Apa saja mobil anti-peluru yang bisa dibeli? Berikut rangkumannya :

1. Mercedes-Benz S 600 Guard

Yang terbaru adalah Mercedes-Benz S 600 Guard. Bodi baja dan kaca anti peluru sudah disertifikasi oleh otoritas di Jerman untuk perlindungan balistik tertinggi di kelas resistensi VR9.



Mercy S 600 Guard diperkuat mesin bensin V12 yang mampu menyemburkan tenaga hingga 530 tenaga kuda dan torsi mencapai 830 Nm dengan sokongan transmisi otomatis 7G-TRONIC.

Bobotnya bertambah berat karena itu cuma mampu mencapai kcepatan maks 210 km/jam. ( Mobilnya RI 1)


2. BMW X5

Merek mobil asal Jerman BMW menyediakan SUV X5 anti peluru yang bisa dipesan secara khusus. Bodi baja setebal 22 mm mampu menahan peluru pada level balistik VR4. Dan dipastikan bobotnya lebih berat dari BMW X5 standar.



BMW juga melengkapi sistem intercom dan kamera yang memonitor sekeliling kendaraan. BMW X5 anti peluru tersedia mesin 4.8 liter 8 silinder yang mampu menyeburkan tenaga sebesar 335 hp dengan torsi 475 Nm


3. Audi A8 L Security

Bodinya dari baja. Sementara kacanya dipastikan bisa menahan serang peluru. Audi A8 L Security juga sanggup menahan serangan granat dan senjata tanpa menimbulkan cedera penumpang. Mobil ini biasa digunakan para pejabat atau pemimpin negara.



Audi A8 L Security dengan dimensi panjang 5.270 meter ini berhasil mendapat sertifikasi standar perlindungan penumpang kelas VR 7 dari German Ballistics Testing Center dan sesuai standar BRV 2009 (Bullet Resistance Vehicle).

Hebatnya lagi, sedan mewah ini memenuhi kriteria kelas VR 9 dan VR 10 di beberapa bagian dari A8 L Security. Nah, kabarnya Audi A8 L Security tersedia dalam 2 pilihan mesin yaitu 4.000 cc TFSI dan W12 dengan standar emisi gas buang Euro 6.

Mesin W12 (12 silinder) ini mampu melontarkan tenaga 500 Hp dan torsi 625 Nm dengan kemampuan gerak dari 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 7,1 detik dan kecepatan maksimal 210 km/jam.


4. Mercedes-Benz M-Class Guard

Sama dengan model sedan Mercedes-Benz S 600 Guard, SUV satu ini memiliki sertifikasi perlindungan balistik di kelas resistensi VR4, lebih rendah dari versi sedan S.



Ini adalah sebuah SUV monster yang memiliki tingkat perlindungan tertinggi di jajaran SUV dunia. Mobil tersebut bisa menahan serangan peluru dan granat tangan. SUV ini juga disokong tyre run flat.

Oleh Mercy, SUV ini disematkan mesin V6 diesel.


5. Marauder

Pabrikan asal Afrika Selatan, Paramount Group mengenalkan produk Marauder yang digadang-gadang sebagai mobi anti peluru. Bodinya bertumbuh gambot dengan tahan serangan peluru dan granat tangan.




SUV lapis baja ini cukup besar dan mampu menampung hingga 10 personil orang. Dan dilengkapi dengan pengaman ranjau darat, IED dan serangan balistik hingga ledakan 14 kg TNT.

Mobil ini dapat berfungsi sebagai 3 kendaraan sekaligus yakni mobil patrol infantri, pusat komando dan ambulans.


6. Knight XV

Siapa yang tidak kenal dengan Knight XV. Conquest Evade Knight XV dibanderol US$ 579.000 atau Rp 5,4 miliar. Didesain cukup besar untuk menahan serangan granat dan peluru. SUV ini yang menggunakan sasis dari Ford F-350 Super Duty.



SUV ini disokong mesin 6.8 liter V10 bertenaga 400 bhp. Mesin itu menggerakkan keempat roda.


7. Dartz Prombron

Mobil ini hasil kreasi pabrikan mobil Dartz yang dikhususkan untuk melindungi orang kaya. Harganya tidak tanggung-tanggung. Di Tiongkok bisa mencapai Rp 10 miliar.



Mobil anti peluru asal Rusia ini sudah banyak beredar di dunia dan menyasar pebisnis dan selebriti di antaranya Kim Kardashian dan Kanye West. Untuk mesinnya disumbang pabrikan General Motors.

SUMUR

comeng: buat agan2 yang punya duit segambreng dan merasa kurang safe kalo lg jalan2, monggo dipesen....

tread unix lainnya motor terkecil di dunia Info Kuliah Gratiss

dan buat agan2 yang udah iso, jangan lupa bagi2...

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Toast
Diubah oleh cyberarmy1945 09-08-2014 02:36
0
33.4K
264
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.