Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ielham16Avatar border
TS
ielham16
[JAKARTA] DiCari Marketing Freelance Usaha Catering & Wedding Service
Mau Penghasilan Tambahan hingga Jutaan!?
Spesial untuk Kaskuser Dapat Duit Gak Pake Ribet
Cukup Kasih Refferensi…DEAL… Agan Dapat Komisi

Kok bisa dapat Komisi hanya dengan ngasih Refferensi

Bisa gan, ini sudah biasa kami berikan secara tradisional, siapa aja, teman, tetangga, orang lain yang baru kenal yang ngajak customer ke rumah dan jadi biasa kami beri komisi, selesai event langsung kami kasih KOMISI
Nah… terus apa agan harus nganter ke tempat kami untuk tau Refferensi dari agan.
Setelah kami fikirkan metode apa yang tepat agar agan gak ribet harus ke tempat kami, maka kami sengaja membuatkan kartu dengan nomerator khusus untuk agan, dan kami kirimkan gratis bagi yang berminat dan mendaftar menjadi agen/mitra kami.

SEDIKIT PERKENALAN USAHA KAMI

Kami bergerak di usaha Catering & Wedding Service, orang lebih kenal istilahnya WO. Disini kami gak punya marketing, semua masih di pegang ane gan sebagai owner. Makanya ane bikin peluang hanya untuk agan kaskuser, secara tidak langsung sebagai Marketing Freelance kami.
Katalog Usaha Kami, Silahkan Lihat di
www.lalacatering.net
www.lalasalon.com

BERAPA KOMISI YG AGAN DAPAT!?

Komisi yang agan dapat lumayan gan, 2% untuk Non Paket & Paket Rumah, 1 % untuk Paket gedung atau maksimal 1 Juta dari biaya paket yang DEAL dari setiap satu calon customer agan.

So… menurut kami komisi ini sangat lumayan utk agan pertimbangkan sebagai peluang penghasilan tambahan, cukup merefferensikan 5 saja dalam 1 bulan dan DEAL, potensi penghasilan agan sebagai Agen/Mitra kami bisa sampai 6 Juta.

Apa yang ISTIMEWA dari agan untuk di Tawarkan!?

Agan kami bekali Kartu Diskon yang sekaligus sebagai Kartu dengan Nomerator/Barcode khusus untuk mengenali bila ada customer yang membawa Kartu Diskon tersebut berasal dari siapa?
Nah… setiap Mitra/Agen kaskuser kami, akan di berikan 5 buah kartu diskon, jika habis dan itu akan terpantau dalam catatan kami, Mitra/Agen bisa request untuk di kirimkan lagi.

Siapa saja Kaskuser yang bisa ikutan di sini!?

Kaskuser dari seluruh kota di Indonesia bisa ikutan, yang tapi discount khusus hanya berlaku untuk customer area Jakarta, karena layanan kami hanya untuk wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi dan sebagian Tanggerang.

CATATAN
Segala bentuk pertanyaan silahkan tanyakan dalam thread ini, maaf ane ga melayani pertanyaan melalui SMS, PM, Email, BBM, Whatsapp untuk yang berminat menjadi Marketing Freelancekami, setiap pertanyaan silahkan tanyakan di thread agar ane lebih ringkas dalam menjawab, karena ane ga buat lagi di forum lain dan memastikan agan bener2 kaskuser. So jadi buat yang baru nimbrung di Thread harap baca dari awal sampai selesai, pertanyaan dan jawaban yang sudah di sampaikan tidak akan ane jawab lagi


0
3.3K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.